Prediksi Manchester City vs FC Copenhagen Leg 2 16 Besar Liga Champions: The Citizens Diyakini Menang Mudah, Kamis Dini Hari

Prediksi Manchester City vs FC Copenhagen Leg 2 16 Besar Liga Champions: The Citizens Diyakini Menang Mudah, Kamis Dini Hari

Prediksi Manchester City vs FC Copenhagen Leg 2 Liga Champions-fck_copenhagen/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-  Leg kedua babak 16 Liga Champions 2023-2024 antara Manchester City vs FC Copenhagen diperkirakan akan berat sebelah.

Pasalnya Manchester City seperrtinya akan mudah lolos ke perempat final setelah mengalahkan Copenhagen 3-1 pada leg pertama di Denmark.

Pertandingan Manchester City vs FC Copenhagen akan digelar di Etihad Stadium, Kamis dini hari, 7 Februari 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA:Brace Harry Kane Loloskan Bayern Munich ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, Thomas Tuchel Sumringah

BACA JUGA:Kylian Mbappe Senang Bawa PSG ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, 'Tak Punya Masalah dengan Luis Enrique'

Manchester City mencatatkan kemenangan ke-17 mereka dari 19 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi setelah bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan rival Manchester United 3-1 di Etihad pada hari Minggu.

Sang juara bertahan tercengang ketika Marcus Rashford mencetak gol dari jarak 25 yard pada menit kedelapan untuk membawa Setan Merah unggul.

Tetapi mereka akhirnya menang dengan cara yang dominan, ketika dua gol luar biasa di babak kedua dari Phil Foden diberi label sebagai pemain terbaik di Liga Premier oleh manajer Pep Guardiola.

Gol di menit-menit akhir dari Erling Haaland memastikan tiga poin penting bagi kemenangan The Citizens.

Dengan 11 pertandingan tersisa di Liga Premier, Manchester City berada di urutan kedua dalam klasemen dan hanya satu poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool.

BACA JUGA:Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions: Mbappe Main, Les Parisiens Yakin Menang

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munich vs Lazio Leg 2 16 Besar Liga Champions: Thomas Tuchel Pertaruhkan Jabatan Sebagai Pelatih Die Roten

Manchester City akan disambut Liverpool di Anfield untuk pertandingan merebut puncak klasemen pada hari Minggu.

Pertandingan perempat final Piala FA melawan Newcastle United juga akan segera dilangsungkan bagi anak asuh Guardiola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: