Prediksi Manchester City vs FC Copenhagen Leg 2 16 Besar Liga Champions: The Citizens Diyakini Menang Mudah, Kamis Dini Hari

Prediksi Manchester City vs FC Copenhagen Leg 2 16 Besar Liga Champions: The Citizens Diyakini Menang Mudah, Kamis Dini Hari

Prediksi Manchester City vs FC Copenhagen Leg 2 Liga Champions-fck_copenhagen/Instagram-

Namun klub pemburu treble ini pertama-tama harus mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Champions  melawan Kopenhagen dan memastikan lolos ke perempat final Liga Champions untuk musim ketujuh berturut-turut.

Gol dari Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan Foden membantu Manchester City meraih kemenangan melawan Kopenhagen pada 13 Februari.

The Citizens tidak pernah kalah dalam lima pertemuan mereka dengan tim Denmark, dan dengan kemenangan ini memungkinkan mereka menjadi tim ketiga dalam sejarah Liga Champions yang mencatatkan setidaknya 10 kemenangan berturut-turut di kompetisi ini.

BACA JUGA:RESMI! Ada Format Baru UCL Mulai Musim 2024/25, Cek Penjelasannya di Sini

BACA JUGA:Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Victor Osimhen Selamatkan Napoli dari Kekalahan vs Barcelona

Setelah Real Madrid (10 hingga Februari 2015) dan Bayern Munich (10 hingga November 2013 dan 15 hingga November 2020).

Bersaing di babak sistem gugur Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka dan untuk pertama kalinya sejak 2010-2011, Kopenhagen punya alasan untuk optimis menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar melawan Manchester City.

Manager Jacob Neestrup mengakui setelah pertandingan bahwa Manchester City berada satu atau dua tingkat di atas anak asuhnya.

Setelah kalah di leg pertama, Kopenhagen merespons dengan baik dengan mengklaim kemenangan berturut-turut di Superliga Denmark atas Silkeborg dan Nordsjaelland tanpa balas.

Tetapi mereka mendapat pukulan telak dalam perburuan gelar Jumat lalu karena mereka menderita kekalahan tandang 2-0 dari pemimpin klasemen, Midtjylland dan kemudian tertinggal tiga poin dari puncak.

BACA JUGA:Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Arsenal Tak Berdaya di Markas FC Porto

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions 16 Besar: Porto Percaya Diri Hadapi Arsenal

Tim Nordik berupaya untuk menciptakan sejarah pada hari Rabu karena mereka belum pernah menang tandang melawan tim Inggris di kompetisi Eropa. 

Namun, kesuksesan melawan Manchester City akan menjadi hal yang sulit mengingat mereka belum pernah memenangkan pertandingan tandang Liga Champions sejak Desember 2016.

Sementara mereka dihancurkan 5-0 saat terakhir kali bertandang ke Etihad pada Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: