Hasil Leg Pertama 8 Besar UCL: Atletico Madrid Menang Tipis Atas Borussia Dortmund

Hasil Leg Pertama 8 Besar UCL: Atletico Madrid Menang Tipis Atas Borussia Dortmund

Hasil Leg Pertama 8 Besar UCL: Atletico Madrid vs Borussia Dortmund-@atleticodemadrid-Instagram

BACA JUGA:Zara Anak Ridwan Kamil Bodo Amat Reaksi Publik tentang Rambut Pirangnya: Komen Sepuasnya Keluarkan Maung Kalian!

Atletico hanya membutuhkan empat menit untuk membuka skor di Stadion Metropolitano, dengan De Paul memanfaatkan kesalahan pertahanan Dortmund untuk mencuri penguasaan bola dan mencetak gol dari dalam kotak penalti.

Lino menggandakan keunggulan pada menit ke-32 setelah mendapat assist dari Antoine Griezmann, yang kembali ditahan imbang tanpa gol namun dinobatkan sebagai man of the match.

“Saya tidak yakin Anda bisa mengatakan kami unggul karena di babak kedua mereka menguasai bola dan menekan kami,” kata Griezmann. “Ada saat-saat di mana kami seharusnya bisa mencetak gol ketiga, namun kenyataannya kami sangat menderita di babak kedua.”

Dortmund sedikit membaik di babak kedua dan mendominasi penguasaan bola, tetapi mereka kesulitan menciptakan banyak peluang mencetak gol melawan sistem pertahanan Atletico yang solid.

Tuan rumah memiliki beberapa peluang bagus untuk menambah keunggulan mereka di babak pertama tetapi gagal memanfaatkannya, kemudian melihat Haller – yang hanya bermain beberapa menit di Liga Champions musim ini karena cedera – mendekatkan Dortmund dengan tembakan dari dalam gawang. daerah di ke-81. Itu adalah gol pertamanya di Liga Champions bersama klub Jerman tersebut.

BACA JUGA:Terungkap! Babe Cabita Sempat Buat Wasiat Untuk Istri Saat Kondisi Drop Akibat Anemia Aplastik

“Kami melakukan terlalu banyak kesalahan, namun yang lebih penting bagi saya adalah reaksi yang kami tunjukkan,” kata pelatih Dortmund Edin Terzic. “Pada akhirnya, hasil imbang bukanlah suatu hal yang tidak layak didapat. Semuanya tetap terbuka.”

Upaya Dortmund membentur mistar gawang melalui tembakan jarak jauh Jamie Bynoe-Gittens pada menit ke-87 dan sundulan Julian Brandt menjelang masa tambahan waktu.

“Ketika Anda unggul 2-0, wajar jika tim lain mulai bermain lebih baik,” kata De Paul. “Kami juga memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol. Setiap kemenangan selalu positif.”

Atletico telah memenangkan 29 dari 32 pertandingan kandang terakhirnya di semua turnamen. Itu merupakan kemenangan ke-50 Simeone di Liga Champions.

Hasil tersebut membuat Atletico tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan babak sistem gugur di kandang sendiri di Liga Champions – dengan kekalahan terakhir mereka terjadi saat melawan Ajax di perempat final pada tahun 1997.

Dortmund hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan tandang terakhirnya di babak sistem gugur Liga Champions.

Mats Hummels mencatatkan penampilan ke-500 untuk Dortmund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: