Sinopsis Low Life, Drama tentang Rahasia Gelap dan Harta Karun di Korea

Sinopsis Low Life, Drama tentang Rahasia Gelap dan Harta Karun di Korea

Sinopsis Low Life-tentang kisah rahasia gelap dan harta karun-Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Saat harta karun berharga ditemukan di pesisir pantai Korea, orang-orang terpuruk di negara tersebut datang dengan harapan bisa mendapatkan kesuksesan besar di “Low Life”.

Sinopsis Low Life

Serial baru ini akan tayang pada tahun 2025 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Drama ini digarap pencipta serial kriminal populer “Big Bet” yang menghadirkan adaptasi webtoon populer tentang dua anggota keluarga yang tidak akan berhenti untuk menemukan kesuksesan.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Uncle Samsik, Drama Politik Song Kang Ho Aktor Parasite yang Penuh Intrik

Berlatar belakang Korea tahun 1970-an, seorang nelayan menemukan harta karun yang hilang selama beberapa generasi di dasar lautan. 

Dengan membawa pulang sebagian kecil dari harta tersebut untuk dirinya sendiri, kabar segera mulai menyebar tentang kekayaan besar yang menunggu untuk diklaim oleh mereka yang cukup berani mengambil risiko di kedalaman. 

Putus asa untuk melarikan diri dari kehidupannya yang menyedihkan, Oh Heedong bermitra dengan pamannya Oh Gwanseok dalam upaya untuk mencapai harta karun tersebut sebelum tersebar luas ke seluruh dunia. Namun, karena kedua anggota keluarga kurang setia dan berintegritas, ketegangan pun mencapai titik kritis.

BACA JUGA:Denada dan Dewi Gita Lestarikan Drama Tari Jaipongan Bertajuk Nyimas Kawung Anten

Dibintangi oleh Ryu Seung Ryong (“Moving”, “Chicken Nugget”) sebagai Oh Gwanseok, dan Yang Sejong (“Doona!”, “Temperature of Love”) sebagai Oh Heedong, “Low Life” ditulis dan disutradarai oleh Kang Yunsung (“Big Bet”, “The Outlaws”).

“Low Life” adalah drama Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari kumpulan cerita Korea yang tidak boleh dilewatkan yang kini tersedia di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Jadi Suami Istri!

Penggemar serial Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial Korea lainnya, termasuk serial pemenang penghargaan “Big Bet”, yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik sebagai pengusaha yang berulang kali berusaha keras untuk membangun bisnis kasinonya yang sedang berkembang; dan “Moving” yang bercerita tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi; serta serial sukses yang baru saja dirilis “A Shop For Killers”; dan masih banyak lagi serial Korea menarik serta beragam hiburan lainnya.

Saksikan “Low Life” yang akan tayang pada tahun 2025 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+ hotstar