Hubungan Prabowo dan Megawati Masih Baik, Dasco Sebut Tak Perlu Ada Rekonsiliasi

Hubungan Prabowo dan Megawati Masih Baik, Dasco Sebut Tak Perlu Ada Rekonsiliasi

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan hubungan antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri masih baik-baik saja.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan hubungan antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri masih baik-baik saja.

Bahkan, lanjut Dasco, Gerindra terus melakukan komunikasi dengan partai politik selama ini termasuk dengan PDIP.

"Kalau menurut saya komunikasi kita ya komunikasi sering terjadi. Ya kalau komunikasi-komunikasi, ya kita kan sering lakukan, tidak hanya dengan PDIP, dengan yang lain juga sering lakukan. Sementara kalau komunikasi Pak Prabowo-Bu Mega terutama itu kan hubungannya baik-baik saja," kata Dasco kepada wartawan, Kamis, 18 April 2024.

BACA JUGA:Gerindra Bakal Usung Kader Baru di Pilgub DKI 2024, Siapa?

BACA JUGA:Momen Lucu Prabowo Tawari Kuda ke Jan Ethes Saat Open House: Mau yang Putih Atau Emas?

Oleh karena itu, ia menilai keduanya tidak perlu melakukan rekonsiliasi. Sebab, Prabowo dan Megawati tidak pernah terlibat dalam perselisihan.

"Jadi, sebenarnya kalau ada yang ngomong rekonsiliasi saya pikir enggak ada yang perlu direkonsiliasi karena tidak pernah ada yang namanya perselisihan, yang namanya perpecahan antara kedua tokoh ini," ujar Dasco.

Terkait pertemuan Prabowo dan Megawati, Dasco mengatakan bakal berlangsung setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan perkara perselisihan hasil pemilihan (PHPU) atau sengketa hasil Pilpres 2024 setelah tanggal 22 April 2024 mendatang.

"Iya, setelah putusan MK (Prabowo bertemu dengan Megawati)," tutur Dasco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: