Anies Baswedan dan Keluarga Datangi Rumah Cak Imin, Hadiri Acara Halal Bihalal

Anies Baswedan dan Keluarga Datangi Rumah Cak Imin, Hadiri Acara Halal Bihalal

Anies Baswedan bersama keluarganya menghadiri acara halal bihalal yang digelar oleh Cak Imin.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Presiden nomor urut 01, Anies Baswedan menghadiri acara halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah yang dilaksanakan oleh pasangannya, Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Berdasarkan pantauan Disway.id, Anies Baswedan menghadiri acara halal bihalal bersama dengan istri dan ketiga anaknya di Rumah Dinas Cak Imin, Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024.

BACA JUGA:Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

BACA JUGA:10 Saksi Kubu Anies-Muhaimin Tiba-tiba Mengundurkan Diri Jelang Sidang PHPU, Ada Intimidasi?

Mereka tiba di lokasi pada pukul 14.51 WIB dan dikawal oleh petugas yang menggunakan motor gede (moge).

Untuk Anies Baswedan sendiri tiba di lokasi dengan menggunakan pakaian kemeja muslim, yaitu Kokoh Hitam, begitu pula dengan peci, celana dan sepatu yang juga bewarna hitam.

Sedangkan untuk kedua putranya, Mikail Azizi Baswedan dan Ismail Hakim Baswedan, mereka tiba dengan menggunakan kemeja Koko bewarna putih dan celana panjang bewarna hitam.

BACA JUGA:Mantan Ketua Bawaslu Jadi Ahli Kubu Anies-Muhaimin di Sidang MK, Soroti Kejanggalan Pemcalonan Gibran

BACA JUGA:Anies Baswedan Sebut Hasil Suara Pemilu 2024 Tak Cerminkan Kualitas Demokrasi Indonesia

Kemudian untuk istri, Fery Farhati dan anak perempuannya, Mutiara Annisa Baswedan, kompak menggunakan pakaian bernuansa putih, baik dari baju, celana, kerudung, dan tasnya.

Dalam acara tersebut, Anies Baswedan mengatakan bahwa acara halal bihalal ini merupakan tradisi yang harus dijaga, khususnya untuk umat muslim. Apalagi saat ini masih dalam nuansa hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Ya inilah tradisi lebaran ini, ketika lebaran, kita saling kunjung, saling bersilaturahmi dan kita menjaga tradisi itu," ujar Anies Baswedan kepada awak media.

Lebih lanjut, kedatangan Anies Baswedan bersama keluarga kecilnya itu disambut langsung oleh Cak Imin beserta Istri, Rustini Murthado dan ketiga putrinya, Egalita Az Zahra, Mega Safira,dan Rahma Arifa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: