Hasil El Clasico: Gol Telat Jude Bellingham Sukses Buat Real Madrid Comeback dari Barcelona!

Hasil El Clasico: Gol Telat Jude Bellingham Sukses Buat Real Madrid Comeback dari Barcelona!

Hasil El Clasico: Gol Telat Jude Bellingham Sukses Buat Real Madrid Comeback dari Barcelona!-@realmadrid-Instagram

SPANYOL, DISWAY.ID - Pemimpin klasemen LaLiga, Real Madrid sukses comeback atas Barcelona di Santiago Bernabeu pada Senin 22 April 2024 dini hari WIB.

Real Madrid yang sedang mengejar gelar LaLiga Spanyol ke-36 memperpanjang rekor kemenangan setelah Jude Bellingham mencetak gol di waktu tambahan untuk mengamankan kemenangan comeback 3-2 atas Barcelona.

Los Blancos dua kali bangkit dari ketinggalan satu gol sebelum Bellingham mencetak gol kemenangan di tiang jauh dari jarak sekitar enam yard untuk mengalahkan sang juara untuk keempat kalinya berturut-turut.

Hasil tersebut membuat Barca yang berada di posisi kedua terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen dengan enam pertandingan tersisa.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Osasuna Jumat Dini Hari: Blaugrana Diunggulkan, Potensi Duel Clasico di Final Piala Super Spanyol

Barca dibiarkan menjilat luka mereka setelah tersingkir dari Liga Champions pada hari Selasa dalam kekalahan 4-1 yang memilukan melawan Paris St Germain minggu lalu.

Sebaliknya, kemenangan Real mengakhiri minggu yang sempurna bagi tim asuhan Carlo Ancelotti setelah mereka melaju ke semifinal Liga Champions pada hari Rabu setelah mengalahkan juara bertahan Manchester City melalui adu penalti.

“Malam yang luar biasa untuk menjadi penggemar Real Madrid, sungguh luar biasa,” kata Luka Modric kepada Real Madrid TV.

"Ini adalah kemenangan yang mendekatkan kami pada gelar juara, itulah yang kami inginkan. Itu adalah pertandingan hebat, kami tidak pernah berhenti percaya. Kami sempat tertinggal dua kali namun terus berjuang, bermain bagus, menekan dan pada akhirnya kami mampu bangkit berkali-kali." lagi."

BACA JUGA:Polisi Turunkan Spanduk Bertuliskan 'Persib 1933 Sang Penakluk' Tepat di Laga Panas El Clasico Indonesia

Barca memimpin pada menit keenam ketika Andreas Christensen menanduk bola meneruskan sepak pojok setelah kiper Real Andriy Lunin gagal menghalau umpan silang.

Namun Real Madrid menambah tekanan dan Vinicius Jr menyamakan kedudukan 12 menit kemudian dari titik penalti setelah Lucas Vazquez dilanggar di dalam kotak penalti setelah menggiring bola melewati dua pemain bertahan.

Barcelona mengeluh karena pertandingan dihentikan sementara selama beberapa menit karena VAR mencoba menentukan apakah upaya Lamine Yamal telah melewati garis gawang, tetapi tidak dapat menemukan sudut kamera yang jelas dan keputusan untuk tidak memberikan gol tetap berlaku.

LaLiga adalah satu-satunya liga besar Eropa yang tidak menggunakan teknologi garis gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: