Rayakan Fandom K-Pop, Spotify Luncurkan Your K-Pop Persona Terinspirasi Para Idol

Rayakan Fandom K-Pop, Spotify Luncurkan Your K-Pop Persona Terinspirasi Para Idol

Your K-Pop Persona-Spotify merayakan fandom K-Pop-Spotify

JAKARTA, DISWAY.ID - Pencinta K-Pop merapat!

Temukan role ideal yang sesuai kepribadianmu, bagikan hasilnya, dan bandingkan dengan hasil Your K-Pop Persona para idol - dari Cha Eun-Woo hingga SEVENTEEN

K-Pop terus tumbuh menjadi genre yang dicintai para pendengar di seluruh dunia dan telah menjadi fenomena budaya global, menghipnotis fans dengan beragam musik hingga aksi panggung dan kepribadian pada idol yang memukau. 

Spotify mengamati streaming K-Pop telah tumbuh lebih dari 180% di Amerika Serikat, lebih dari 420% di Asia Tenggara, dan lebih dari 360% di seluruh dunia sejak tahun 2018.

BACA JUGA:Cara Membuat Spotify Wrapped 2023, Mudah dan Cepat, Bisa Lewat Web Sampai HP!

Ini menunjukkan bagaimana kekuatan musik mampu melampaui batasan budaya dan negara hingga mampu menyatukan penggemar dari berbagai belahan dunia.

Merayakan antusiasme penggemar K-Pop dan kecintaan mereka terhadap genre ini, Spotify telah meluncurkan Your K-Pop Persona, sebuah pengalaman interaktif baru yang memungkinkan penggemar menemukan dan membagikan seperti apa role mereka dalam sebuah grup K-Pop.

Terinspirasi dari role yang biasanya diberikan kepada anggota grup K-Pop, tiap penggemar akan mendapatkan salah satu di antara role berikut ini: Main Visual, Main Vocal, Main Rapper, Main Dancer, dan Trainee.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Unggah Video Terima Plakat Spotify Lagu Money, Selamat Datang di Spotify Billions Club !

Pengalaman interaktif Your K-Pop Persona tersedia untuk seluruh fans, entah itu para fans berat yang sudah lama mendengarkan K-Pop atau yang baru saja mulai menyelami dunia K-Pop.

Pengguna Spotify Premium maupun Free juga dapat mengakses dan mencoba pengalaman ini.

Berikut ini langkah-langkah untuk mendapatkan hasil Your K-Pop Persona:

●      Kunjungi https://spotify.com/yourkpoppersona melalui aplikasi Spotify di ponsel

●      Jawab lima pertanyaan yang diberikan untuk mengetahui role utama yang sesuai dengan kepribadian dan kebiasaan sebagai fans

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: