Surya Paloh dan Rombongan Partai Nasdem Datangi Rumah Prabowo Subianto, Bahas Koalisi Pemerintahan?

Surya Paloh dan Rombongan Partai Nasdem Datangi Rumah Prabowo Subianto, Bahas Koalisi Pemerintahan?

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto bergandengan tangan saat ditengah pertemuannya.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mendatangi kediaman Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024.

Berdasarkan pantauan Disway.id, Surya Paloh yang ditemani oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Nasdem, Hermawi Taslim datang ke rumah dinas Prabowo Subianto pada Pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Soal Pilkada DKI Jakarta, NasDem dan PKS Siap Berkoalisi

BACA JUGA:PDI Perjuangan dan Nasdem Tak Hadiri Acara Penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran

Tidak hanya Hermawi Taslim, Surya Paloh juga ditemani oleh pengurus lainnya, yaitu Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni.

Ketiganya tiba di Rumah Prabowo Subianto dengan menggunakan setelan jas dan celana bewarna biru Dongker, warna khas milik Partai Nasdem.

Saat tiba, ketiganya juga disambut langsung oleh tuan rumah, Prabowo Subianto yang ditemani oleh Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

BACA JUGA:Usai dari PKS, Cak Imin Sambangi Nasdem Tower Hari Ini

Tak lupa juga, pengawal pribadinya, Teddy Indra Wijaya atau yang biasa dipanggil Mayor Teddy. Mereka bertiga menyambut kedatangan pengurus Partai Nasdem dengan menggunakan pakaian resmi, yaitu kemeja lengan panjang bermotif batik dan celana panjang bewarna hitam.

Ketika bertemu, Surya Paloh dan Prabowo Subianto pun saling bersalaman dan berpelukan layaknya seorang teman lama yang sudah lama tidak bertemu.

Keduanya juga saling berbincang dan tertawa kecil. Kemudian menyempatkan diri untuk menyapa dengan melambaikan tangannya dihadapan awak media.

BACA JUGA:Surya Paloh Jawab Kemungkinan Partai Nasdem Bakal Bergabung dengan Koalisi Prabowo-Gibran

"Kita baru ketemu lagi," ujar Prabowo Subianto kepada Surya Paloh, Kamis, 25 April 2024.

"Iya kita baru ketemu," jawab Surya Paloh kepada Prabowo Subianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: