Bongkar Isi Tas Aaliyah Massaid, Terkuak Rahasia Lipstik Favoritnya

Bongkar Isi Tas Aaliyah Massaid, Terkuak Rahasia Lipstik Favoritnya

Aaliyah Massaid bocorkan lipstik favoritnya-Selalu tersedia di dalam tas-OMG

JAKARTA, DISWAY.ID – Penyanyi yang juga putri dari Reza Artamevia, Aaliyah Massaid ternyata punya cara tersendiri untuk tampil cantik.

Salah satunya dengan memakai lipstik.

Mau tahu isi tas Aaliyah Massaid?

Selalu tersedia lipstik favoritnya.

BACA JUGA:Keren Banget! Hailey Bieber Luncurkan Casing HP Unik, Bisa Simpan Lipstik

“Kalau di tas biasanya sih ada 2 lipstik ya. Yang bold dan yang nude biar bisa diombre atau dipoles lagi di atasnya,” ucap Aaliyah Massaid dalam acara anniversary ke-3 OMG dengan tema “Never Fade Beauty in Never Sleep City” baru-baru ini.

Menurutnya, ada berbagai cara untuk membuatnya tampil menarik dalam setiap kesempatan.

“Kalau pilih lipstik tentu disesuaikan dengan eventnya ya. Kalau daily biasanya lebih light, kalau ada acara formal biasanya lebih bold,” ucap Aaliyah.

BACA JUGA:Lipstik Merah Taylor Swift Memikat, Padu Padan Dress Putih dan Berlian 300 Karat di Grammy Awards 2024

Dia juga selalu menggunakan makeup remover untuk menghapus lipstiknya.

“Kalau mau pakai lipstik warna lain sih harus dihapus dulu ya pakai makeup remover,” ujarnya.

Sebagai brand kosmetik lokal yang mendunia, OMG percaya bahwa kosmetik memainkan peran penting dalam kehidupan wanita untuk bertransformasi menjadi sosok yang percaya diri dan siap mencapai impian mereka. OMG hadir dengan produk inovasi terbaru OMG Matte Last Lip Cream - the most powerful lip cream you ever wanted! -

Clarissa A. Gunawan selaku Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp menyampaikan hal ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik di Bawah Rp50.000, Bibir Dijamin Cetar dan Merona

"Terima kasih atas dukungan seluruh Girlboss sehingga pada hari ini OMG dapat merayakan anniversary OMG yang ke-3. Hadir dengan komitmen mempercantik para Girlboss luar dan dalam, kami mengadakan berbagai kegiatan yang mengajak para wanita Indonesia keluar dari zona nyaman dengan menyediakan fasilitas dan kesempatan serta produk value money menjadikan Girlboss tampil maksimal dengan budget minimal. Dengan tema Never Fade Beauty in Never Sleep City, akan banyak cerita dari wanita-wanita inspiratif Indonesia yang memiliki tekad untuk mengejar cita-cita ke negeri orang. OMG berharap, Girlboss semakin menyala dalam mengejar impian setinggi mungkin!” katanya.

Dalam menyebarkan inspirasi “Never Fade Spirit”, OMG bekerja sama dengan beberapa sosok wanita inspiratif diaspora yang menceritakan Never Fade Journey selama tinggal di luar negeri yang penuh tantangan dalam mewujudkan mimpinya.

OMG Matte Last Lip Cream hadir untuk menyebarkan inspirasi “Never Fade Spirit” dengan penampilan yang “Selalu On” sebagai bentuk komitmen OMG untuk mendukung Girlboss dan wanita Indonesia tampil selalu percaya diri dan siap menghadapi harinya.

BACA JUGA:6 Tren Lipstik 2024 Patut Dicoba, Penampilan Lebih Cetar Bikin Pangling

Qamara Ashara, Muse Campaign OMG berbagi pengalamannya bertemu dengan wanita diaspora dalam journey Never Fade Beauty in Never Fade City.

"Aku sangat beruntung bisa interview langsung sosok wanita-wanita inspiratif yang memiliki Never Fade Spirit bahkan sampai ke luar negeri. Mereka terus mengembangkan bisnis, ada juga yang jadi terkenal sebagai seorang creator, bahkan memiliki agensi sendiri. Konsep Never Fade Beauty in Never Sleep City seolah menjadi cerminan betapa keren dan hebatnya wanita Indonesia. Mereka berjuang di berbagai belahan dunia untuk menggapai mimpi dan mencapai ultimate goals,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: