Blak-blakan! Coach Justin Ogah Sepanggung Lagi Bareng Bung Towel: Komentarnya Absurd

Blak-blakan! Coach Justin Ogah Sepanggung Lagi Bareng Bung Towel: Komentarnya Absurd

Blak-blakan! Coach Justin Sebut Komentar Bung Towel 'Absurd': Gue Nggak Mau Sepanggung Lagi Sama Dia-HAS Creative -YouTube Channel

JAKARTA DISWAY.ID - Justin Lhaksana atau yang kerap disapa Coach Justin blak-blakan tentang pandangannya terhadap komentator sepak bola Bung Towel.

Coach Justin memang mengaku berteman dengan Bung Towel, karena pernah menonton pertandingan sepak bola ke Spanyol bareng pada tahun 2010 lalu.

Akan tetapi Coach Justin merasa bingung, kenapa kok komentar yang dilontarkan Bung Towel terkait perkembangan sepak bola Timnas Indonesia kerap kali dianggap aneh.

Terutama komentar Bung Towel atau Tommy Welly terhadap arsiten Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY).

BACA JUGA:Ketakutan Coach Justin Saat Timnas U-23 Vs Guinea Rebut Tiket Olimpade 2024

BACA JUGA:Aroma Kecurangan AFC Terkuak! Bawa-Bawa Shin Tae-yong, Sebut Justin Hubner Bakal Absen Saat Timnas Indonesia U23 Vs Irak

Diakui oleh Coach Justin ia tidak mengetahui tak mengetahui secaraa pasti alasan dibalik komentar melenceng Bung Towel terhadap STY dan Timnas.

"Maksud gue gini, beda pendapat tuh biasa karena pendapat gue juga pasti ada pihak yang berbeda," kata Coach Justin, dikutip Disway.id dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Senin 6 Mei 2024.

"Tapi minimal ada korelasi dengan isunya juga dong. Nah, gue merasa dia itu udah absurd (aneh) alasan-alasannya," tambahnya.

Kemudian Coach Justin memberikan salah satu contoh 'keanehan' pendapat yang pernah disampaikan oleh Bung Towel.

BACA JUGA:Justin Hubner Akui Timnas Indonesia Memang Layak Kalah: Tapi Wasit Ini... Argh!

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tak Bisa Tanpa Nathan, Coach Justin vs Bung Towel Adu Argumen: Harusnya Itu Challenge

Alasan yang pertama, ketika Coach Justin diundang untuk mengisi acara HOTROOM membahas pra-pertandingan perempat final Piala Asia U-23, Timnas Indonesia vs Korea Selatan.


Coach Justin dan Bung Towel adu argumen soal pemanggilan Nathan-Foto/Instagram/coachjustinl-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: