Ketakutan Coach Justin Saat Timnas U-23 Vs Guinea Rebut Tiket Olimpade 2024

Ketakutan Coach Justin Saat Timnas U-23 Vs Guinea Rebut Tiket Olimpade 2024

Ketakutan Coach Justin saat Timnas U-23 vs Guinea untuk rebut tiket Olimpade 2024 yang akan digelar pada pada 9 Mei pekan depan di Prancis.---PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID – Pertandingan playoff Timnas U-23 vs Guinea merupakan kesempatan terakhir bagi Tmnas untuk dapat lolos ke Olimpiade Paris 2024 setelah gagal mengalahkan Irak di Piala Asia U-23 lalu.

Berbagai prediksi dan dukungan dilempatkan oleh pengamat dan insan sepakbola Tanah Air tentang pertandingan penentuan tersebut.

Salah satunya adalah Justinus Lhaksana atau yang akrab disapa Coach Justin yang juga pernah menjadi pelatih dan komentator sepakbola.

BACA JUGA:OPM Kabur Masuk Hutan Saat Kedatangan Pasukan Gabungan, Wilayah Homeyo Papua Kembali Diamankan

BACA JUGA:Helmy Yahya 'Sindir' Bung Towel, Timnas Menang Kok Mukanya Malah Begitu: Berpihak ke Siapa Sih?

Dalam postcastnya terungkap ketakutan Coach Justin saat Timnas U-23 vs Guinea rebut tiket Olimpade 2024, di mana pertandingan akan digelar pada 9 Mei pekan depan di Prancis.

Coach Justin mencoba untuk mereview permainan Timnas U-23 saat menghadapi Irak lalu, di mana menurutnya permainan pemain Indonesia telah berkembang lebih laih dibandingan menghadapai Uzbekistan.

Akan tetapi yang ditakutkan oleh Coach Justin adalah tidak berkembangnya permaianan dari pemain Liga 1 atau bukan pemain natualisasi.

BACA JUGA:Isu Pulau Tagulandang Akan Tenggelam Jika Gunung Ruang Erupsi Besar Adalah Hoaks, BNPB: Masyarakat Dapat Kembali Beraktivitas

BACA JUGA:Hasil Bundesliga Jerman: FC Bayern Munich Kalah Telak 3-1 dari VfB Stuttgart

“Jika permainan mereka tidak berkembang maka tim akan repot, jika pemain luar termasuk Marselino, Witan dan Struick bermain bagus,” terangnya.

“Feeling gue, Nathan, Jenner sama Hubner paling stabil,” paparnya.

Menurut Coach Justin, Guinea merupakan lawan yang sangat berbeda, di mana secara fisik lebih bagus dari pada Iraq, namun cara bermain mereka masih gelap.

BACA JUGA:Selamat! Real Madrid Dipastikan Juara La Liga Spanyol Usai Barcelona 'Buka Jalur' Kemenangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: