Helmy Yahya 'Sindir' Bung Towel, Timnas Menang Kok Mukanya Malah Begitu: Berpihak ke Siapa Sih?

Helmy Yahya 'Sindir' Bung Towel, Timnas Menang Kok Mukanya Malah Begitu: Berpihak ke Siapa Sih?

Helmy Yahya Diduga 'Colek' Bung Towel? Sebut Timnas Menang Tetap Tidak Bahagia: Berpihak ke Siapa Sih?-@helmyyahya-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Helmy Yahya diduga telah melontarkan sindirannya terhadap pengamat sepak bola Indonesia bernama Bung Towel.

Ada rasa kesal serta kecewa dari seorang Helmy Yahya karena melihat adanya pihak yang justru tidak menampakkan raut wajah gembira ketika Timnas Indonesia menang.

Seharusnya sebagai rakyat Indonesia, terlebih Timnas meraih kemenangan sudah sepantasnya merayakan dengan penuh rasa suka cita.

Akan tetapi sempat viral ada sebuah video yang memperlihatkan Bung Towel, justru memasang raut wajah yang sebaliknya.

BACA JUGA:Bung Towel Takjub, Akui Kehebatan Shin Tae-yong Usai Pulangkan Korsel di Piala Asia U-23: Fantastis Keren Itu!

Dalam video yang beredar beberapa hari lalu, justru Bung T owel memegang kepala belakangnya dengan kedua tangannya.

Raut wajah Bung Towel justru seakan tidak menunjukkan rasa bahagia ketika Timnas Indonesia U-23 berhasil menang adu pinalti melawan Korea Selatan U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23.

Dari itu muncul sejumlah kritikan pedas dan keras terhadap Bung Towel yang justru terlihat tidak nasionalis.

Timnas Indonesia meraih kemenangan bersejarah, justru Bung Towel tidak mampu merayakan minimal dengan senyum di bibirnya.

BACA JUGA:Menohoknya Pengakuan Bung Towel: Ada yang Bilang Saya Mafia...

Helmy Yahya pun heran, meski tidak menyebutkan secara spesifik yang dicuapkannya adalah Bung Towel, tapi ciri-ciri yang disampaikannya sangat menggambarkan dengan jelas semuanya.

Helmy Yahya mengutarakan hal tersebut ketika sedang berbincang santai bareng Coach Justin Lhaksana.

"Bayangin Coach, gue enggak nyindir siapapun ya, Timnas menang dia enggak happy (bahagia) gitu mukanya. Nggak ngerti lagi deh," ucap Helmy Yahya, dikutip pada Minggu 5 Mei 2024.

Bahkan sampai-sampai Helmy Yahya pun tak mengerti sebenarnya 'orang itu' berpihak ke siapa, kok Timnas Indonesia U-23 menang malah tidak senang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: