Hasil Bundesliga Jerman: FC Bayern Munich Kalah Telak 3-1 dari VfB Stuttgart

Hasil Bundesliga Jerman: FC Bayern Munich Kalah Telak 3-1 dari VfB Stuttgart

Hasil Bundesliga Jerman: FC Bayern Munich Kalah Telak 3-1 dari VfB Stuttgart-@vfb-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bayern Munich mengalami kekalahan dari tuan rumah Stuttgart sebelum melakoni leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabéu.

The Bavarian kalah telak dalam pertandingan putaran ke-32 Bundesliga di Mercedes-Benz Arena.

Tim tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-28 melalui gol yang dicetak oleh Stergiou, namun Harry Kane langsung menyamakan kedudukan enam menit kemudian melalui titik penalti.

BACA JUGA:Tak Happy Usai Madrid Imbang 2-2 Atas Munich di Semifinal Liga Champions, Carlo Ancelotti : Pemain Terlalu Lembek

Di penghujung babak kedua, Jeong Woo-Yeong pada menit ke-83 dan Silas pada menit ke-93 berhasil membawa Stuttgart unggul atas Bayern Munich.

Meskipun harus menerima kekalahan, tim yang dibesut oleh Tuchel tetap bertengger di peringkat kedua klasemen dengan 69 poin.

Pertandingan ini menyajikan komposisi pemain yang kompetitif, di mana Stuttgart menurunkan Nübel, Anton, Stiller, Guirassy, Karazor, Leweling (Silas, 79'), Stergiou, Ito, Undav (Raimund, 91'), Führich (Jeong Woo-Yeong, 72') serta Rouault (Dahout, 72').

Sementara itu, Bayern Munich menurunkan Neuer, Kim Min Jae, Kimmich (Mazraoui, 64'), Dier (Upamecano, 46'), Davies, Guerreiro (Goretzka, 16'), Pavlovic, Tel (Sané, 72'), Gnabry (Bryan Zaragoza, 64'), Choupo-Moting, dan Harry Kane.

BACA JUGA:Hasil Perempat Final UCL: Arsenal Tumbang di Markas FC Bayern Munich

Stuttgart berhasil membuka skor pada menit ke-28 melalui gol yang dicetak oleh Stergiou, namun Bayern Munich tidak tinggal diam dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-34 melalui Harry Kane yang sukses mengonversi penalti.

Akan tetapi di tengah keasyikan pertandingan, Stuttgart kembali mencetak gol melalui Jeong Woo-Yeong pada menit ke-83 dan Silas pada menit ke-93, sehingga memastikan kemenangan untuk tim tuan rumah.

Meski harus menerima kekalahan, Bayern Munich tetap menunjukkan permainan yang dinamis dan penuh semangat. Mereka tetap berusaha keras meskipun lawan begitu tangguh.

Kemenangan Stuttgart atas Bayern Munich tentu menjadi modal penting bagi mereka untuk melanjutkan kompetisi Bundesliga dengan percaya diri.

BACA JUGA:Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Bekuk Cologne 2-0, Tunda Pesta Gelar Juara Bayer Leverkusen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: