Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Bekuk Cologne 2-0, Tunda Pesta Gelar Juara Bayer Leverkusen

Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Bekuk Cologne 2-0, Tunda Pesta Gelar Juara Bayer Leverkusen

Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Bekuk Cologne 2-0, Tunda Pesta Juara Bayer Leverkusen-bayern/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bayern Munich berhasil mengalahkan Cologne 2-0 dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Jerman 2023/2024 di Allianz Arena, Sabtu malam, 13 April 2024.

Kemenangan Die Roten julukan Bayern Munich menunda perayaan gelar juara Bayer Leverkusen.

Bayern Munich mencetak dua gol pada babak kedua untuk meraih kemenangan 2-0 atas Cologne, dan bangkit dari dua kekalahan beruntun di liga menjelang leg kedua Liga Champions melawan Arsenal pekan depan.

BACA JUGA:Bayer Leverkusen Unggul 10 Poin dari Bayern Munich, Xabi Alonso: Saatnya Mematahkan Dominasi 'Die Bayern' di Liga Jerman

BACA JUGA:Augsburg vs Bayern Munich Skor 2-3: Harry Kane Cetak Gol, Die Roten Pepet Bayer Leverkusen di Puncak Liga Jerman

Dengan pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen unggul 13 poin, dan siap meraih gelar liga pertamanya dengan kemenangan atas Werder Bremen pada hari Minggu.

Satu-satunya harapan Bayern untuk meraih trofi musim ini terletak pada Liga Champions menyusul hasil imbang 2-2 pada leg pertama di London. 

Dengan lima pertandingan liga tersisa, Bayern berada di urutan kedua di Bundesliga dengan 63 poin.

VfB Stuttgart, ketiga dengan 60, menjamu Eintracht Frankfurt pada Sabtu malam.

RB Leipzig, yang menang 3-0 atas VfL Wolfsburg, berada di urutan keempat dengan 56, unggul selisih gol dari Borussia Dortmund, yang akan menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions pekan depan.

BACA JUGA:Patah Hati Terbesar Dortmund, Gagal Juara Bundesliga Jerman di Match Day Terakhir Musim Ini

BACA JUGA:Bayern Munchen Rayakan Gelar Juara Liga Jerman yang ke 10

Pertandingan yang mendebarkan melalui upaya kapten Inggris Harry Kane dan Mathys Tel keduanya membentur tiang di babak pertama yang membuat frustrasi bagi Bayern, yang membutuhkan satu poin untuk menghindari kebobolan gelar.

Namun gol Raphael Guerreiro dan Thomas Muller memastikan kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: