Chery Luncurkan Omoda 7 yang Mampu Melaju Hingga 1.200 Km Sekali Pengisian Bahan Bakar

Chery Luncurkan Omoda 7 yang Mampu Melaju Hingga 1.200 Km Sekali Pengisian Bahan Bakar

Chery memperkenalkan generasi terbaru dari Omoda yaitu Omoda 7 yang mampu melaju hingga 1.200 km sekali pengisian bahan bakar.-chery-

JAKARTA, DISWAY.ID – Semakin melengkapi line up produknya, Chery memperkenalkan generasi terbaru dari Omoda yaitu Omoda 7 yang mampu melaju hingga 1.200 km sekali pengisian bahan bakar.

Berbagai fitur terkini, desain serta fitur terkini disematkan oleg Chery pada Omoda 7 yang diperkenalkan di Wuhu, China beberapa waktu lalu.

Mengusung konsep crossover PHEV, spesifikasi Omoda 7 dibangun berdasarkan hasil riset berdasarkan kebutuhan mobilisasi generasi muda global.

BACA JUGA:10 Tahun Warteg Bahari di Tanah Abang Dipalakin Preman, Tak Dituruti Dilempar Pisau

BACA JUGA:Teman Si Kribo yang Bayar Makan Seenaknya di Warteg Bahari Tanah Abang Tetap Diburu Meskipun Laporan Telah Dicabut

Hal ini menurut Chery karena  Mereka adalah pelopor teknologi mutakhir, yang juga menghargai ekspresi individualitas dan kepuasan selera estetika pribadi.

Omoda 7 mengadopsi bahasa desain Stylish 360 serajat yang tampil bergaya pada setiap aspeknya serta penampilannya sangat proporsional dan dinamis.

Dengan siluet fastback yang canggih, sehingga mencerminkan preferensi estetika generasi muda secara tepat. Interiornya pun memukau dengan kokpit cerdas yang dilengkapi layar sentuh 15.6 inci dan sistem audio yang terbaik dikelasnya.

Efisiensi merupakan salah satu pertimbangan terbesar dalam membangun Omoda 7, di mana line up terbaru ini dilengkapi dengan powertrain hybrid terbaru yang mampu menyeimbangkan performa, konsumsi bahan bakar, dan pengalaman berkendara.

BACA JUGA:Harga BBM Bioetanol Disarankan Harus Lebih Murah dari Pertamax

BACA JUGA:Tuding Ustaz Adi Hidayat Kafir Karena Pandangannya Tentang Musik, Pemuda Muhammadyah Jateng Buru Maryono al-Atsary

Dengan mode hemat energi, Omoda 7 dapat menempuh jarak yang sangat jauh, yaitu 1.200 km dengan kondisi tangki bensin dan kapasitas baterai penuh untuk mencapai tujuan tanpa perlu mengisi ulang, sehingga menghilangkan kecemasan selama perjalan.

Omoda 7 dilengkapi dengan 1.5L four-cylinder turbo-petrol engine yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 320Hp serta torsi 510Nmn dengan dukungan gearbox eCVT serta beterai pack 19.27kWh dan mampu melesat dari 0-100km/h hanya dalam waktu 7.2 detik saja.

Selain efisien tentunya keselamatan berkendara menjadi perhatian khusus dari Chery untuk Omoda 7, di mana telah dilengkapi dengan fitur keselamatan terdepan, termasuk Kompartemen penyerap energi yang inovatif, dan teknologi retensi airbag 6S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: