Ariel NOAH Ajak Anak Muda Tetap Fit saat Sibuk, Begini Caranya

Ariel NOAH Ajak Anak Muda Tetap Fit saat Sibuk, Begini Caranya

Ariel NOAH Ajak Anak Muda Tetap Fit saat Sibuk Gokil, Begini Caranya-Disway/Annisa Amalia Zahro-

"Tergantung. Pas syuting bisa empat kaleng. Kalau normal day paling satu kali. Kalau main bola atau bikin musik, satu atau dua kaleng," terangnya.

Menurutnya, meminum susu bisa memastikan tubuh tetap fit sepanjang hari serta menunjang hobi.

BACA JUGA:Ariel NOAH Bolehkan Alleia Anata Pacaran Sama Anak Band? Begini Katanya

BACA JUGA:Anak Ariel NOAH Alleia Anata Tetap Mau Antre Meski Datang ke Konser Ayahnya Sendiri

"Untungnya sekarang ada Indomilk Steril ‘Click to get Riil!’ yang selalu memastikan saya untuk tetap fit sepanjang hari sehingga dapat terus menjalankan hobi saya," lanjutnya.

Ia pun mengajak anak muda untuk menjaga kondisi tubuh di tengah kesibukan.

"Saya melihat banyak active generation yang memiliki segudang aktivitas ‘gokil’ dalam keseharian mereka. Namun, kesibukan yang ‘gokil’ sering kali membuat semangat mereka pudar," tandasnya.

Untuk semakin menarik minat anak muda, Indomilk menghadirkan teknologi AI yang memberikan kesempatan untuk siapa pun bisa mendapatkan video call dari Ariel.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Vs Ariel NOAH Siap Adu Jotos di Atas Ring Tinju Desember 2023

BACA JUGA:Blak-blakan! Ariel Ungkap Kronologi Didepaknya Andika dari Peterpan, Beda Visi Misi Atau...

Pada video call ini, Ariel akan memanggil namamu dan memberikan semangat agar siap menemani aktivitas 'gokil'.

Panggilan video ini bisa kamu lakukan cukup dengan men-scan QR code yang ada di kemasan kaleng  eksklusif Indomilk Steril dengan gambar Ariel.

Terdapat 12 kemasan dan pengalaman vidcall yang sesuai dengan karakter anak muda Indonesia.

Panggilan video nantinya menggambarkan beragam aktivitas, seperti olahraga, bermain game, musik, belajar, hang out, lembur, sakit, hujan, panas, macet, dan masih banyak lagi.

General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk Dairy Division Indofood CBP Vanda Ratana mengatakan bahwa kampanye ini didasarkan pada kebiasaan anak muda yang produktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: