Bangkitkan Masa Keemasan Retail Era 80-an, Brightspot Mall 2024 Hadirkan 206 Merek Lokal di Ratu Plaza

Bangkitkan Masa Keemasan Retail Era 80-an, Brightspot Mall 2024 Hadirkan 206 Merek Lokal di Ratu Plaza

Brighspot Mall 2024 hadirkan perayaan ratusan merek lokal dalam paduan era 80an.-ayu novita-

JAKARTA, DISWAY.ID  Brightspot Mall 2024 akan kembali digelar di Ratu Plaza yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Mei – 2 Juni 2024 dan dilanjutkan dari tanggal 6 – 9 Juni 2024.

Dalam even tersebut, dipersembahkan panggung bagi 206 merek lokal.

Founder Brightspot Market and Future 10, Anton Wirjono menjelaskan bahwa pada kali ini Brightspot Mall 2024 mengajak pengunjung, sponsor, dan local brand untuk kembali menghadirkan era keemasan ritel Indonesia.

BACA JUGA:Ini Lokasi Ganjil Genap Puncak Bogor Selama Libur Waisak 2024

"Dengan menghadirkan dekorasi dan musik yang mengingatkan pada era 80-an, Brightspot Mall 2024 tidak hanya mengakui fenomena saat ini tetapi juga ingin membangkitkan kenangan masa kejayaan Ratu Plaza, di mana standar pengalaman ritel di Indonesia ditetapkan,” ujar Anton di Ratu Plaza, Jakarta, pada Rabu, 22 Mei 2024.

Anton juga menjelaskan, Brightspot 2024  ingin menciptakan pengalamanan tak terlupakan yang menghubungkan masa lalu dengan masa kini dalam sebuah perayaan yang menghadirkan ratusan merek lokal dalam paduan era 80an.

"Tahun ini kami ingin mengingatkan kembali bahwa ruang fisik untuk industri kreatif sangat penting, keberadaan  ruang analog untuk kolaborasi dan inovasi adalah penanda bahwa kreativitas di kota itu terus berjalan dan menjadi ‘hidup’,” jelasnya.

BACA JUGA:Sepekan Berlalu, Pelaku Penusukan Ustaz Saidi di Pesing Belum Tertangkap, Polisi Ungkap Kendalanya

Selain itu, Direktur Utama LLP-KUKM (Smesco Indonesia) menjelaskan, adanya potensi ruang analog bagi pelaku industri kreatif di Indonesia, seperti Jakarta.

"Ruang-ruang ini sangat penting untuk mendorong inovasi dan kolaborasi kreatif, menginspirasi ide-ide baru. Peran pemerintah sangat krusial dalam mendukung perkembangan ini, misalnya dengan menyediakan fasilitas dan mempromosikan kegiatan kreatif melalui platform yang dimiliki pemerintah,” jelasnya.

Lalu, Consumer Engagement Manager dari Signature Time, Dimitrij Kartalaksana mengungkapkan perbedaan Brightspot tahun ini dengan tahun sebelumnya, yaitu di tahun ini pihaknya bekerja sama dengan Psikolog untuk mencari tahu mengenai isu Cognitive Distortions.

"Lokasi yang strategis dari Ratu Plaza ini memungkinkan interaksi, kolaborasi, dan kreativitas bersama yang lebih mudah di pusat kota Jakarta,” tuturnya.

BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Krendang Tambora, 22 Unit dan 110 Personel ke TKP

Adapun, Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda), Ahmad Pratomo menuturkan MRTJakarta sebagai Official Public Transport Solution mendukung kenyamanan dan kemudahan akses menuju ke Brightspot Mall 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait