Ganthering ke Pangalengan, New Xpander Cross Tangguh Melibas Jalan Curam dan Cekungan

Ganthering ke Pangalengan, New Xpander Cross Tangguh Melibas Jalan Curam dan Cekungan

New Xpander Cross tangguh dan nyaman.-tangkapan layar-

BANDUNG, DISWAY.ID-- Disway.Id menggelar gathering 2024 di Cangkuang Cikalong, Lamajang, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Rabu dan Kamis, 22-23 Mei 2024.

Gathering yang diikuti manajemen, tim redaksi dan medsos itu, digelar tepatnya di sebuah villa pinggiran sungai Cangkuang, Cikalong, Pangalengan.

Sedangkan dalam mendukung terlaksananya gathering, sejumlah kendaraan roda empat dipergunakan.

BACA JUGA:Harga Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition, Hanya Tersedia Masing-masing 800 Unit

Di antaranya, Mitsubishi New Xpander Cross.

Mobil ini menjadi salah satu transportasi penting yang turut menemani tim disway.id dalam perjalanan. Baik menuju lokasi gathering atau pun pulang kembali ke Jakarta.

Dikenal sebagai mobil tangguh dan nyaman, New Xpander Cross pun dapat diandalkan untuk melibas jalan curam dan banyak cekungan yang ditemui sepanjang perjalanan dari Jakarta ke Pangalengan PP. 

Berangkat dari Palmerah, Jakarta Selatan, Rabu 22 Mei 08.00 WIB, untuk tim yang mengenderai New Xpander Cross ini yaitu terdiri 4 orang.

Seorang driver dan 3 penumpang di kursi baris depan dan kedua.

Sedangkan kursi baris ketiga dilipat untuk digunakan membawa logistik atau perlengkapan gathering, seperti proyektor infokus, kompor portable dan lain-lain.

BACA JUGA:Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition Meluncur, Hadir Dalam Pameran di 12 Kota

Tak luput tas pakaian para penumpang ditempatkan di bagasi.  

Diketahui, kursi baris ketiga dapat dilipat rata dan tanpa celah, sehingga bagasi lebih luas untuk menaruh banyak perbekalan.

Di bawah lipatan bagasi masih terdapat berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: