Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition Meluncur, Hadir Dalam Pameran di 12 Kota

Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition Meluncur, Hadir Dalam Pameran di 12 Kota

Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition meluncur yang hadir dalam pameran di 12 kota-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam memberikan line up terbaik pada konsumennya, Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition meluncur yang hadir dalam pameran di 12 kota.

Mengusung tagline ‘Experience the Unlimited Excitement of Adventures’, peluncuran dua varian terbatas ini akan digelar dengan mendisplay varian edisi terbatas tersebut pada event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition pada periode 9 – 12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung.

Selain itu juga akan berlanjut di di kota-kota lainnya pada event pameran Mitsubishi Motors selama bulan Mei.

BACA JUGA:Israel Jadikan Tenda Pengungsi di Rafah Target Tank IDF, Operasional Rumah Sakit Terancam Berhenti

BACA JUGA:Korlantas Polri Kerahkan 2.446 Polantas Amankan World Water Forum ke-10 di Bali

Peluncuran kedua model ini merupakan respon yang baik atas terhadap dua model tersebut sebelumnya, yang sangat diapresiasi di pasar.

Atsushi Kurita selaku President Director PT MMKSI menjelaskan bahwa varian spesial dan terbatas untuk model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia. 

“Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model regular,” terangnya.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Pusing Atur Strategi Timnas Indonesia U-23 Vs Guenia Karena Absennya Hubner dan Ridho

BACA JUGA:Tumbuh Untuk Menginspirasi: PNM Berikan Pelatihan Literasi Keuangan Digital Serta Kegiatan Tanggung Jawab Sosial

Dua varian ini hadir dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif, di mana pihaknya  percaya model terbatas ini akan memenuhi keinginan dari konsumen yang penuh passion, dan akan mendapat feedback positif dari konsumen MMKSI.

“Varian ini akan dirilis dengan jumlah terbatas, oleh karena itu saya ingin mengajak konsumen kami untuk segera mengunjungi pameran kami untuk melihatnya,” tambah Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl. 

BACA JUGA:Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Teddy Pardiyana Mantan Suami Lina Jubaedah Diundang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: