Shin Tae-yong Pusing Atur Strategi Timnas Indonesia U-23 Vs Guenia Karena Absennya Hubner dan Ridho

Shin Tae-yong Pusing Atur Strategi Timnas Indonesia U-23 Vs Guenia Karena Absennya Hubner dan Ridho

Shin Tae-yong pusing atur strategi Timnas Indonesia U-23 vs Guenia karena absennya Hubner dan Ridho.-pssi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-23 tengah mempersiapkan laga hidup dan mati untuk memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024.

Penggawa Timnas Indonesia U-23 kini harus menghadapi situasi yang sulit, karena beberapa pemain yang tidak dilepas klub dan ada juga beberapa pemain yang cidera ringan karena hanya dapat waktu yang singkat untuk rehat.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong pusing atur strategi Timnas Indonesia U-23 vs Guenia karena absennya Hubner dan Ridho.

BACA JUGA:Conten Creator Korea Ditawari Bapak-bapak Main ke Hotel Saat Review Makanan di Manado, Netizen: Botak Cabul Meresahkan!

BACA JUGA:Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Teddy Pardiyana Mantan Suami Lina Jubaedah Diundang?

Menurut Shin Tae-yong, dirinya tengah mengalami kesulitan untuk mengatasi rapuhnya pertahanan merah putih.

"Hubner memang tidak dilepas dari Osaka, untuk Ridho memang kartu merah kemarin jadi dia dilarang bermain dua laga dan sampai pertandingan kali ini tidak bisa bermain," terang Shin melalui zoom, Rabu 8 Mei 2024

Alfeandra Dewangga kini menjadi pemain yang sangat kuat untuk mengisi kekosongan lini belakang timnas Indonesia U-23.

BACA JUGA:Keunggulan dan Harga Samsung Galaxy S24 Ultra Terbaru Mei 2024, Punya Dukungan Reverse Wireles Charging

BACA JUGA:Kapan Lagi Naik Kereta Sambil Meet and Greet Bareng Musisi Tanah Air? Catat Jadwalnya!

Pelatih asal Korea Selatan, mengatakan Dewangga sudah dipersiapkan untuk memperkuat lini bertahan Timnas Indonesia U-23. 

Sayangnya, saat pemain PSIS Semarang tengah berada di hotel Mariot, dirinya harus kembali ke klub untuk menjalankan operasi dan tidak bisa bergabung dengan skuadnya.

"untuk dewangga memang sudah dipersiapkan, dan saat mulai kumpul di hotel Marriot, Paris di hari H berangkat Dewangga harus pulang ke tim untuk operasi dan tidak bisa gabung," katanya.

Kini timnas Indonesia harus menyiapkan mental serta kondisi yang prima untuk menumbangkan Syli Nationale di Centre National du Football de Clairefontaine, Kamis 9 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: