Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Teddy Pardiyana Mantan Suami Lina Jubaedah Diundang?

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Teddy Pardiyana Mantan Suami Lina Jubaedah Diundang?

Dicky Candra jelaskan apakah Teddy Pardiyana selaku mantan suami mendiang Lina Jubaedah dan anaknya Bintang akan diundang pada hari pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.-Hasyim Ashrari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Rizky Febian dan Mahalini tak lama lagi akan segera menikah. Diprediksi dua sejoli itu akan menggelar akad nikah pada Jumat 10 Mei 2024 di Hotel Raffles Jakarta.

Apakah Teddy Pardiyana selaku mantan suami mendiang Lina Jubaedah dan anaknya Bintang akan diundang pada hari pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Menjawab pertanyaan tersebut, Dicky Candra mengaku kalau Teddy Pardiyana saat ini sedang berada di luar negeri.

Sehingga, kemungkinan Teddy tidak bisa menghadiri acara pernikahan Rizky Febian.

BACA JUGA:Pro-kontra Pandemic Treaty di Indonesia, Vaksin atau Senjata Biologis?

BACA JUGA:Conten Creator Korea Ditawari Bapak-bapak Main ke Hotel Saat Review Makanan di Manado, Netizen: Botak Cabul Meresahkan!

"Bintang kemungkinan hari pernikahan Insya Allah dateng nanti, mas Tedy kemungkinan lagi di luar negeri jadi tidak mungkin hadir," ujar Dicky Candra saat ditemui di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Kamis 9 Mei 2024.

Sebagaimana diketahui, mendiang ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah menikah sah secara agama dan negara dengan Teddy Pardiyana usai memutuskan pisah dari Sule.

Dari hasil pernikahannya, mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana dikaruniai seorang anak bernama Bintang.

BACA JUGA:OPM Sebar Video Penangkapan Warga Papua yang Dituding Mata-mata TNI

BACA JUGA:3 Tersangka Baru Penganiayaan Mahasiswa STIP Hingga Tewas, Kapolres Metro Jakarta Utara: Keterangan Puluhan Saksi Telah Dikantongi

Tak hanya itu, Teddy Pardiyana juga sempat berseteru dengan Rizky Febian karena terbukti menggelapkan mobil milik pelantun 'Kesempurnaan Cinta' tersebut.

Teddy Pardiyana resmi ditahan di Lapas Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat usai divonis 1 tahun 3 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung.

Teddy ditahan karena menjual mobil Rizky Febian tanpa izin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: