Maucash Beri Akses Kemudahan Pinjaman Modal Bagi UMKM Dukung Pertumbuhan Bisnis

Maucash Beri Akses Kemudahan Pinjaman Modal Bagi UMKM Dukung Pertumbuhan Bisnis

Maucash beri kemudahan pinjaman modal UMKM--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID – UMKM membutuhkan kemudahan akses pembiayaan untuk menumbuhkan bisnis.

Maucash, menawarkan bunga pinjaman mulai dari 0,75% per bulan dengan diskon biaya admin sebesar 50% untuk pengguna setia produk FIFGROUP.

Selain itu, bagi pengguna baru, Maucash memberikan bunga mulai dari 1% per bulan dengan diskon biaya admin sebesar 30%.

BACA JUGA:Momen PackFest 2024, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Promo spesial ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses pinjaman modal kerja bagi pelaku usaha kecil dan menengah serta mendukung pertumbuhan bisnis mereka.

Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-35 FIFGROUP, Maucash dengan bangga mengumumkan partisipasinya di acara puncak FIFGROUP 35th LOCALICIOUS yang akan diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Pada acara yang mengkolaborasikan pameran, konser, dan festival kuliner legendaris dengan konsep Pesta Rakyat ini, Maucash juga mempersembahkan berbagai promo menarik khusus bagi pengunjung.

BACA JUGA:Tiba di Rakernas ke-5 PDI Perjuangan, Megawati Langsung Datangi Booth UMKM

"Kami sangat gembira bisa turut serta dalam perayaan HUT ke-35 FIFGROUP dan memberikan penawaran spesial ini sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia serta kesempatan bagi pengguna baru untuk merasakan manfaat produk Maumodal. Kami percaya bahwa dukungan finansial yang tepat dapat membantu para pelaku usaha mencapai kesuksesan yang lebih besar,” tutur Direktur Marketing Maucash, Indra Suryawan.

Acara LOCALICIOUS 2024 ini akan dimeriahkan oleh penampilan musisi tanah air ternama seperti Maliq & D'Essentials, Nidji, Kahitna, dan Kotak.

Kehadiran mereka diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung untuk menikmati berbagai kegiatan yang telah disiapkan, termasuk berburu kuliner lezat, menonton konser musik, serta mengikuti pameran dan kompetisi menarik lainnya.

BACA JUGA:120 Lowongan Kerja Pendaming UMKM Dibuka Kominfo, Usia 21-50 Tahun Monggo Melamar

LOCALICIOUS 2024 merupakan perayaan yang sempurna untuk keluarga dan teman-teman berkumpul, menikmati hiburan, dan mendapatkan penawaran menarik dari Maucash.

Para pengunjung dapat mengunjungi booth Maucash untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan promo yang ditawarkan, serta berkonsultasi langsung mengenai kebutuhan modal kerja mereka.

Maucash mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan merayakan momen spesial ini bersama-sama.

Mari bergabung di LOCALICIOUS 2024 dan manfaatkan berbagai penawaran menarik yang telah disiapkan khusus untuk Anda.

BACA JUGA:Bank Sampoerna Salurkan Kredit UMKM Sebesar Rp12,9 Triliun Hingga Akhir Maret 2024

Dikutip dari laman resmi PT Astra Welab Digital Arta, AWDA telah terdaftar dan berizin dengan Surat Keputusan OJK No. KEP-84/D.05/2019 tentang Pemberian Izin Usaha Perusahaan Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi PT Astra Welab Digital Arta tertanggal 30 September 2019 dan telah meluncurkan aplikasi bernama “Maucash” yang tersedia pada platform berbasis Android.

Melalui Maucash, AWDA memiliki dua produk pinjaman yang disebut Maucepat (Sekali Bayar) dan Mauringan (Cicil per bulan).

BACA JUGA:UMKM Pekalongan Ungkap Strategi Tembus Ekspor Bersama Shopee, Raih Omzet Hingga 40% !

Produk Maucepat menawarkan pinjaman dari Rp 1.000.000 sampai Rp 3.500.000 dengan tenor 61 hari, dan produk mauringan yang menawarkan pinjaman cicilan dari Rp 1.500.000 sampai Rp 8.000.000 dengan tenor 3-6 bulan.

Pada tahun 2019, AWDA memperkenalkan channel baru untuk dapat mengakses maucash melalui OPPO Store dan mengembangkan area operasionalnya ke berbagai wilayah Indonesia yaitu DKI Jakarta dan beberapa kota di Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, Bali, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sumatera Utara, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: