Tiba di Rakernas ke-5 PDI Perjuangan, Megawati Langsung Datangi Booth UMKM

Tiba di Rakernas ke-5 PDI Perjuangan, Megawati Langsung Datangi Booth UMKM

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri saat tengah berbincang dengan anak kecil dan ditemani Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri tiba di lokasi rapat kerja nasional (rakernas) PDI Perjuangan ke-5 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 23 Mei 2024.

Berdasarkan pantauan Disway.id, Presiden RI ke-5 itu tiba di lokasi pada pukul 13.05 WIB bersama jajaran pengurus partai, seperti Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Selain itu, juga tampak Ketua DPP PDI Perjuangan, Eriko Sotarduga dan Bambang Pacul. Kemudian juga tampak beberapa menteri PDI Perjuangan seperti Pramono Anung dan Azwar Anas.

BACA JUGA:Jelang Pembukaan Rakernas ke-5, PDI Perjuangan Akan Bahas Arah Politik Hingga Konsolidasi Pilkada 2024

Saat tiba, Megawati Soekarnoputri langsung disambut oleh para kader PDI Perjuangan yang sudah menunggu sejak pagi tadi. Bahkan mereka juga menyempatkan diri untuk mengabadikan momen kedatangan putri dari Soekarno Hatta.

Kemudian, dia juga menyempatkan diri untuk berkeliling dengan menggunakan buggy car atau yang lebih kita kenal sebagai mobil golf ke beberapa booth stan UMKM milik Kader PDI Perjuangan.

Berkeliling selama 30 menit, Megawati juga menyempatkan diri untuk berkomunikasi ke beberapa masyarakat umum yang kebetulan datang ke lokasi rakernas PDI Perjuangan.

Bahkan dia juga sempat berbicara dan memberi pesan ke beberapa anak kecil yang hadir di lokasi.

"Kelas berapa?," tanya Megawati kepada anak kecil berkerudung coklat.

"Kelas tiga," jawab anak kecil yang tidak diketahui namanya.

"Pintar enggak? Rapotnya (ranking) berapa?," tanya Megawati lagi.

BACA JUGA:Rakernas ke-5 PDIP, Megawati Bakal Terima Obor Api Perjuangan Langsung Dari Atlet

"Ranking 2," jawab anak kecil itu.

"Ranking 2? Terus loh ya, kalau bisa ranking 1," pesan Megawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: