Jadi Sinden di Film Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia 'Kesurupan' Arwah Penari

Jadi Sinden di Film Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia 'Kesurupan' Arwah Penari

Masayu Anastasia ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 3 Juni 2024.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Masayu Anastasia harus menari dan bernyanyi layaknya seorang sinden pada salah satu adegan pada film yang dibintanginya yaitu 'Paku Tanah Jawa'.

Masayu Anastasia mengaku menjalani latihan untuk menjadi seorang sinden hanya satu hari sebelum syuting film. Namun, ada keanehan yang terjadi pada saat Masayu beradegan film.

"Jujur ketika landing di Jogja dan ketemu sama sinden disana, latihan cuma satu hari, cuma out of no where aku sempet bilang sama mas Bambang dari pas latihan pertama sini (pundak) aku berat," kata Masayu Anastasia ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 3 Juni 2024.

BACA JUGA:Bintangi Film Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia Interaksi dengan Ular dan Menaikan Berat Badan

Keanehan yang terjadi pada Masayu Anastasia mulai terasa ketika sudah selesai melakukan adegan sinden. Masayu merasa berat di pundaknya tak kunjung hilang walaupun sudah dipijat.

Bahkan, Masayu mengaku pada saat menyaksikan film 'Paku Tanah Jawa' sorot mata bukan dirinya melainkan seperti dirasuki oleh arwah sinden di lokasi syuting.

Pada film 'Paku Tanah Jawa' Masayu Anastasia berperan sebagai Handini dikisahkan sebagai pesinden yang melakukan ritual pesugihan dengan ular sebagai medianya.

"Pas ketika aku melespaskan atribut sinden itu semuanya hilang. Ya itu percaya gak percaya, tapi aku udah mulai feeling dipijit kok gak hilang-hilang gak bisa nengok," kata Masayu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sengkolo: Malam Satu Suro Tayang di Bioskop 20 Juni, Kisah Kelam di Balik Kematian Mengerikan

"Aku ngelihat diri aku di film itu, kalo kalian ngeh itu matanya Handini itu bukan mata aku. Itu ada satu kilatan yang berbeda," pungkasnya.

Film 'Paku Tanah Jawa' akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 6 Juni 2024. Tentunya, film tersebut dibintangi oleh Masayu Anastasia, Wafda Saifan, Wanda Hamidah, dan masih banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: