AirAsia Hadirkan Promo Kursi Gratis dan Harga Terendah untuk Rute Destinasi Internasional, Cek Mekanismenya

AirAsia Hadirkan Promo Kursi Gratis dan Harga Terendah untuk Rute Destinasi Internasional, Cek Mekanismenya

AirAsia Hadirkan Promo Kursi Gratis dan Harga Terendah untuk Rute Destinasi Internasional, Cek Mekanismenya-dok AirAsia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ada promo menarik AirAsia dengan menghadirkan kursi gratis dan harga terendah (lowest fare) untuk penumpang yang ingin mendatangi destinasi internasional favorit. 

Direktur Utama Indonesia Air Asia Veranita Yosephine Sinaga menyebut promo ini hadir di seluruh maskapai AirAsia Group.

AirAsia ingin meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara dengan menghadirkan beragam promo menarik untuk para penumpang.

AirAsia juga menghadirkan promo untuk menaikkan minat wisatawan untuk mengunjungi tempat-temat favorit dengan moda transportasi udara.

BACA JUGA:Mulai 6 Desember 2023 Penerbangan Domestik Air Asia di Bandara Soetta Pindah ke Terminal 2

Selain itu AirAsia ingin membantu prorgam Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mencapai target 17 juta kunjungan wisatawan mancanegara pada tahun 2024.

"Dengan demikian diharapkan dapat memberikan kontribusi positif melalui peningkatan jumlah kunjungan wisatawan, baik di sektor pariwisata maupun perekonomian Indonesia," kata Veranita Yosephine.

Tiket promo penerbangan AirAsia sudah dapat dipesan sejak kemarin, 8 Juni 2024 hingga 16 Juni 2024 dan untuk periode terbang 2 September 2024 - 8 Oktober 2025.

Promo ini membuka peluang bagi para penumpang untuk memperoleh kursi gratis (tarif dasar Rp 0) degan tujuan Kuala Lumpur, Penang, Singapura dan Perth.

Pemesanan tiket promo ini bisa langsung dari aplikasi AirAsia MOVE atau website resmi airasia.com. 

BACA JUGA:Air Asia Tebar Promo Gratis Penerbangan di Benua Asia, Ini Cara dan Rutenya

Jangan lupa untuk cek destinasi lainnya dengan potensi mendapat tiket harga terendah spesial dari AirAsia di aplikasi AirAsia MOVE atau resminya.

"Penerbangan juga dapat ditempuh melalui Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta dan Surabaya," ujar Veranita.

Untuk mendapatkan harga terjangkau calon penumpang dapat menambahkan AirAsia points yang ada di aplikasi AirAsia MOVE sehingga mendapatkan poin baru apabila melakukan pembelian tiket harga terendah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: