Mulai 6 Desember 2023 Penerbangan Domestik Air Asia di Bandara Soetta Pindah ke Terminal 2

Mulai 6 Desember 2023 Penerbangan Domestik Air Asia di Bandara Soetta Pindah ke Terminal 2

Mulai 6 Desember 2023 Penerbangan Domestik Air Asia di Bandara Soetta Pindah ke Terminal 2-dok. Air Asia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Indonesia AirAsia, memindahkan seluruh penerbangan domestik dari terminal 1A ke Terminal 2, pintu 1 dan 2 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Jakarta, yang akan mulai berlaku pada 6 Desember 2023.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, mengatakan perpindahan penerbangan Indonesia AirAsia ke Terminal 2 bertujuan untuk memberikan dan menjaga mutu pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan AirAsia di Indonesia.

BACA JUGA:Air Asia Tebar Promo Gratis Penerbangan di Benua Asia, Ini Cara dan Rutenya

"Terminal 2 dipilih sebagai lokasi baru untuk memastikan pengalaman perjalanan yang lebih efisien dan terbaik untuk penumpang setia kami,” ujar Veranita, Rabu 28 November 2023. 

“Terutama untuk meningkatkan kenyaman penumpang saat melakukan interkoneksi penerbangan internasional dan domestik," tambahnya.

Veranita juga menuturkan, maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax  ini memahami bahwa perubahan terminal dapat menimbulkan kekhawatiran bagi penumpang, dan selalu ingin memberi jaminan bahwa Indonesia AirAsia berkomitmen untuk membuat transisi ini sebaik mungkin.

BACA JUGA:10 Juta Kursi Gratis Air Asia Untuk Berbagai Tujuan Penerbangan

"Personel kami akan memberikan bantuan di setiap langkah, dan menyediakan layanan transportasi untuk menambah tingkat kenyamanan bagi penumpang," jelasnya.

Untuk memastikan kelancaran proses perpindahan ini, personel Indonesia AirAsia akan bersiaga di lapangan, siap memberikan bantuan dan petunjuk kepada penumpang selama proses perpindahan Terminal dari 1A ke Terminal 2, pintu 1 dan 2.

Selain itu juga akan disediakan layanan shuttle guna mengantisipasi perpindahan penumpang menuju terminal keberangkatan dan kedatangan yang baru.

BACA JUGA:DAMRI Hadirkan Rute Bandara Soetta- Halim, Untuk Layani Penumpang Kereta Cepat Whoosh

Penerbangan dengan rute internasional tidak mengalami perubahan dan masih tetap beroperasi di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Kami percaya bahwa masa transisi perpindahan ini akan berjalan dengan lancar, dan kami yakin bahwa seluruh pelanggan Indonesia AirAsia tidak akan mengalami kesulitan dalam melaksanakan perjalanan mereka," tuturnya.

Indonesia AirAsia akan tetap teguh dalam komitmennya untuk memberikan pengalaman perjalanan yang unggul, dan perpindahan terminal ini adalah langkah penting untuk mencapai tujuan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: