10 Juta Kursi Gratis Air Asia Untuk Berbagai Tujuan Penerbangan

10 Juta Kursi Gratis Air Asia Untuk Berbagai Tujuan Penerbangan

Pemesanan 10 juta kursi gratis Air Asia sudah bisa dimulai dari hari ini 13 Maret hingga 19 Maret dan dapat digunakan untuk penerbangan 4 September 2023 hingga 13 Agustus 2024. -air asia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H, terdapat 10 juta kursi gratis Air Asia untuk berbagai tujuan penerbangan.

Pengumuman 10 juta kursi gratis ini diumumkan oleh Air Asia di berbagai akun media sosialnya.

Pemesanan 10 juta kursi gratis Air Asia sudah bisa dimulai dari hari ini 13 Maret hingga 19 Maret dan dapat digunakan untuk penerbangan 4 September 2023 hingga 13 Agustus 2024.

Dalam akun tesminya, 10 juta kursi gratis Air Asia ditujukan untuk penerbangan domestik dan internasional dengan berbagai negara tujuan.

10 juta kursi gratis Air Asia ini dapat digunakan untuk penerbangan keberbagai negara di antaranya Seoul, Tokyo, Melbourne, Sydney dan negara lainnya via Kuala Lumpur.

BACA JUGA:Bharada E Tidak Dapat Perlakuan Khusus Pasca Perlindungannya Dicabut Oleh LPSK, Polri: Sama Dengan Tahanan Lainya

BACA JUGA:Pembelian Unit Mitsubishi di GJAW 2023 Dipastikan Sampai Rumah Sebelum Lebaran, MMKSI: Kami Telah Siapkan Stok Unit

Rute internasional ini menjadi angin segar bagi para pelancong untuk dapat berlibur dengan biaya yang hemat dan pelayanan yang maksimal.

Sedangkan untuk pemesanan dapat dilakukan melalui situs airasia.com dan aplikasi AirAsia Superapp yang dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play Store.

Selain melakuka perjalanan dengan Air Asia, perjalanan menggunakan kereta juga mendapatkan angin segar di mana Kereta Api Indonesia baru saja mengumumkan tiket tambahan untuk mudik Lebaran.

BACA JUGA:Buruh Ancam Mogak Nasional Jika Perppu 2 tahun 2022 Disahkan DPR RI

BACA JUGA:Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Tisu, Nora Alexandra Heran: 'Jadilah Penikmat Musik yang Bijak Ya!'

Pemesanan tiket tambahan untuk 6 kereta mudik lebaran ini telah dapat dipesan mulai Senin 14 Maret 2023.

Pemesanan tambahan untuk 6 kereta mudik lebaran dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121 dan berbagai mitra penjualan resmi yang bekerja sama dengan KAI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: