Pembelian Unit Mitsubishi di GJAW 2023 Dipastikan Sampai Rumah Sebelum Lebaran, MMKSI: Kami Telah Siapkan Stok Unit

Pembelian Unit Mitsubishi di GJAW 2023 Dipastikan Sampai Rumah Sebelum Lebaran, MMKSI: Kami Telah Siapkan Stok Unit

MMKSI memastikan bahwa pihaknya juga telah mempersiapkan segala sesuatunya khususnya kesiapan semua line up unit yang dihadirkan dalam GJAW sehingga pembelian unit Mitsubishi di GJAW 2023 dipastikan sampai rumah sebelum Lebaran.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ambil bagian di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Show 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siapkan berbagai kemudahan dan promo menarik dalam kepemilikan line up produknya.

Pihak MMKSI mengungkapkan bahwa keikut sertaan MMKSI di GJAW merupakan salah satu strategi dalam memberikan kesempatan bagi masyarakat dalam mendapatkan mobil bari menjelang Lebaran.

Selain itu MMKSI memastikan bahwa pihaknya juga telah mempersiapkan segala sesuatunya khususnya kesiapan semua line up unit yang dihadirkan dalam GJAW sehingga pembelian unit Mitsubishi di GJAW 2023 dipastikan sampai rumah sebelum Lebaran.

Amiruddin selaku GM of Sales and Marketing Division PT MMKSI dalam keikut serta di GJAW ini pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya khususnya kesiapan unit bagi konsumen.

BACA JUGA:Buruh Ancam Mogak Nasional Jika Perppu 2 tahun 2022 Disahkan DPR RI

BACA JUGA:Sempat Bungkam, Irish Bella Akhirnya Jenguk Ammar Zoni di Tahanan: 'Saya dan Keluarga Memutuskan...'

“Tentunya kami telah mempersiapkan stok unit kendaraan muali dari Xpander, Xpander Cross hingga Pajero Sport yang merupakan line up dengan peminat terbanyak,” terang Amiruddin.

Hal senada juga disampaikan oleh Budi Dermawan yang merupakan GH of Regional Sales PT MMKSI bahwa bagi konsumen yang melakukan pembalian unit Mitsubishi di ajang GJAW akan mendapatkan unitnya sebelum Lebaran 2023 nanti.

“Konsumen tidak perlu khawatir akan ketersediaan stok karena hanya dalam 15 hari hingga 20 hari unit diantar ke rumah,” terang Budi.

BACA JUGA:Bahaya 'Sushi Terorrism' di Jepang, Pelaku Jilat Kecap Pelanggan Hingga Meludahi Makanan

BACA JUGA:Fix! Jepang Hingga Israel Lengkapi 24 Negara yang Lolos ke Piala Dunia U-20 2023 Indonesia

Sedangkan Ilham Iranda Syahputra selaku Head og Sales Region 1 Department PT MMKSI menjelaskan bahwa dalam ajang GJAW kali ini, MMKSI tetap memberikan beragai kemudahan dan promo menarik bagi konsumen setianya dalam kepemilikan kendaraan apalagi menjelang lebaran.

Adapun promo untuk pembelian Mitsubishi Xpander terdapat cash back hingga jutaan rupiah serta gratis service dan sparepart selama 4 tahun dan Xpander Cross juga dengan promo yang tidak jauh berbeda.

Untuk unit Mitsubishi Pajero Sport juga dengan penawaran yang sama namun terdapat Smart Cash dengan DP lebih ringan hingga 15 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: