Pembelian Unit Mitsubishi di GJAW 2023 Dipastikan Sampai Rumah Sebelum Lebaran, MMKSI: Kami Telah Siapkan Stok Unit

Pembelian Unit Mitsubishi di GJAW 2023 Dipastikan Sampai Rumah Sebelum Lebaran, MMKSI: Kami Telah Siapkan Stok Unit

MMKSI memastikan bahwa pihaknya juga telah mempersiapkan segala sesuatunya khususnya kesiapan semua line up unit yang dihadirkan dalam GJAW sehingga pembelian unit Mitsubishi di GJAW 2023 dipastikan sampai rumah sebelum Lebaran.-mmksi-

Promo yang berbeda terdapat pada Triton di mana gratis service dan jasa hanya hingga 2 tahun serta tak ketinggalan untuk L300 dengan berbagai promo yang tidak kalah menariknya.

BACA JUGA:Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Tisu, Nora Alexandra Heran: 'Jadilah Penikmat Musik yang Bijak Ya!'

BACA JUGA:Gelar Laga Final Piala Dunia U-20, Erick Thohir Beri Catatan Khusus untuk Stadion Manahan Solo

Selain dengan berbagai promo menarik, MMKSI juga menghadirkan line up produknya yang siap di jajal oleh pengunjung.

Selain pembelian unit baru dari line up produk unggulannya, MMKSI juga menghadirkan berbagai program menarik di mana dalam pembelian after sales  mulai dari aksesories hingga paket service.

Adam Rahman yang merupakan DGH of After Sales Strategy Group PT MMKSI menjelaskan bahwa konsumen setia Mitsubishi juga bisa mendapatkan beragam promo menarik untuk produk afters seles dan aksesoris resmi Mitsubishi.

Salah satunya adalah pembelian aksesories berhak dengan potongan harga hingga 10 persen serta ekslusif souviner.

Selain itu juga terdapat promo menarik dengan potongan harga hingga 20 persen untuk pembelian coating package yang terdiri dari Water Repellent Car Body Conditioner, Quick Window Coating, Relafull Guard dan Interior fabric Coating.

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Pria yang Nikahi Putri Yordania

BACA JUGA:Gunung Merapi Erupsi, Apa Saja Dampak Negatifnya Bagi Pernapasan Manusia?

Terdapat juga potongan harga hingga 10 persen untuk pembelian Dashboard Camera yang dapat memantau selama melakukan perjalanan.

Tak ketinggalan Paket Smart dengan potongan hingga 26 persen seerta Extended 24 Hours Emergency Service di mana untuk New Xpander mulai dari Rp 1.480.000 dan untuk New Pajero Sport mulai dari Rp 3.525.000.

Dalam ajang GJAW, MMKSI juga menyiapkan potongan khusus sebesar 15 persen untuk pembelian aki, potongan hingga 20 untuk pembelian oli mesin dan potongan hingga 30 persen untuk pembelian ban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: