Dalam 7 Hari Mobil MG Sampai di Rumah Jika Beli di GJAW, ‘Gara-gara MG Mudah Mudik’ Layanan Terbaik Sambut Lebaran

Dalam 7 Hari Mobil MG Sampai di Rumah Jika Beli di GJAW, ‘Gara-gara MG Mudah Mudik’ Layanan Terbaik Sambut Lebaran

Pihak MG mengungkapkan bahwa hanya butuh waktu 7 hari kerja MG sampai dirumah jika melakukan pembelian di GJAW 2023. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Seiring dengan ambil bagian di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week, MG Motor Indonesia juga mempersiapkan dukungan bagi konsumen setianya dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H/2023.

Dalam menyambut Idul Fitri 1444 H, MG mengusung tema ‘Gara-gara MG Mudah Mudik’.

Tentunya tema besar itu bukanlah hanya sededar slogan semata, namun MG telah memeprsiapkan segala sesuatunya, mulai dari kemudahan pembelian hingga ketersedaan unit MG hingga delivery.

Tak tanggung-tanggung, pihak MG mengungkapkan bahwa hanya butuh waktu 7 hari kerja MG sampai dirumah jika melakukan pembelian di GJAW 2023.

BACA JUGA:Terungkap! Perselingkuhan Bidan Bohay dan Kades Curuggoong Sudah Sejak 8 Bulan Lalu, Berujung Disuntik Mati

BACA JUGA:Wuling Air ev Dinobatkan Sebagai Best User Friendly Electric Car di SBBI Awards 2023

Selain itu, dalam memberikan dukungan pada pemilik MG di Tanah Air, MG juga mempersiapkan berbagai layanan terbaik sambut Lebaran untuk penanganan after sales service.

Zhang Wei Wei selaku Vice Managing Director MG Motor Indonesia mejelaskan tema ‘Gara-gara MG Mudah Mudik’ tahun ini sebagai bentuk komitmen MG dalam memberikan layanan dan dukungan pada masyarakat Indonesia yang akan melakukan mudik Lebaran.


Kiprah MG semakin nyata menuju 100 tahun dengan beragam kolaborasi kreatif bersama genarasi muda Tanah Air. -reza-

“Mudik merupakan budaya masyarakat Indonesia dan kami tentunya akan memberikan perhatian khusus bagi pemilik MG yang akan mudik saat Lebaran dengan berbagai program,” jelas Zhang.

BACA JUGA:Link Download FR Legends Mod Apk Versi v0.3.3.1 2023 GRATIS, Aktifkan Multiplayer untuk Main Bareng

BACA JUGA:Trik Jitu Hack Akun Domino Tanpa Verifikasi Terbaru Maret 2023: Ingat, Jangan Sembarang Dipraktikan!

Hal senada juga disampaika oleh Arief Syarifudin selaku Marketing And PR Director at MG Motor Indonesia. MG Motor Indonesia.

Menurut Arif terdapat 5 program menarik dari MG dalam ajang GJAW kali ini yang berdekatan dengan bulan Ramadhan dan Lebaran 2023.

Tak hanya memberikan kemudahan dalam kepemilikan unit MG semua varian, namun juga menyiapkan layanan after sales service.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: