Dalam 7 Hari Mobil MG Sampai di Rumah Jika Beli di GJAW, ‘Gara-gara MG Mudah Mudik’ Layanan Terbaik Sambut Lebaran

Dalam 7 Hari Mobil MG Sampai di Rumah Jika Beli di GJAW, ‘Gara-gara MG Mudah Mudik’ Layanan Terbaik Sambut Lebaran

Pihak MG mengungkapkan bahwa hanya butuh waktu 7 hari kerja MG sampai dirumah jika melakukan pembelian di GJAW 2023. -reza-

Bahkan Arif juga menyampaikan jika konsumen MG yang melakukan pembelian unit MG di ajang GJAW 2023, maka hanya dalam waktu kurang lebih 7 hari kerja unit MG sudah sampai dirumah.

BACA JUGA:Pengakuan Amanda Atas Hubungan Dengan Mario Dandy

BACA JUGA:Honda Gold Wing 1800 Versi Terbaru Hadir di Indonesia, Makin Canggih dengan Fitur Berlimpah

“Kami telah melakukan kordinasi secara internal dalam mempersiapkan unit MG, sehingga kami menjamin bagi masyarakat yang melakukan pembalian MG di GJAW akan dapat menggunakan mobil untuk mudik Lebaran nanti,” terang Arief.

Adapun 5 program yang disiapkan oleh MG antara lain:

1. MG menyiapkan 25 persen untuk pembelian aksesories, di mana pemilik MG juga dapat melakukan panambahan aksesoris agar mobilnya semakin menarik.

2. Inspeksi poin 60 item saat service, dalam program ini pemilik MG dapat memastikan mobil MG dalam kondisi prima sebelum melakukan perjalanan mudik. Selain itu jika mobil MG belum saatnya melakukan service masih dapat melakuka  pengecekan 60 item secara gratis di bengkel resmi MG.

3. Humpers menarik bagi pemilik yang melakukan service di bengkel resmi MG.

BACA JUGA:Cara Dapatkan COC Mod Apk Versi Terbaru 2023: Download Secara Gratis di Sini

BACA JUGA:AHM Berupaya Cari Pelajar Kreatif, Peduli dan Percaya Diri untuk Membangun Negeri

4. Posko mudik melalui bengkel resmi 24 jam termasuk hari libur dan Lebaran, sehingga pemilik MG dapat melakukan service kapanpun dan selain itu bengkel resmi MG juga akan di hari libur dan Lebaran.

5. Road side assisten dan pick up service untuk melayanni pemilik MG yang tidak mempunyai waktu dalam melakukan service berkala. Selain itu juga terdapat mobile service MG yang akan mendatangi pemilik jika membutuhkan layanan service dan emergency.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: