Mau ke GJAW 2023 Naik Angkutan Umum? Gampang Banget Bisa Manfaatkan MRT dan Shuttle Bus Lho

Mau ke GJAW 2023 Naik Angkutan Umum? Gampang Banget Bisa Manfaatkan MRT dan Shuttle Bus Lho

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO)--

JAKARTA, DISWAY.IDGAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan tampil beda, hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023, GJAW sajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle.

GJAW akan menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung. 

Para anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung. 

Berlangsungnya GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dengan konsep terbaru, menjadi daya Tarik lebih untuk pengunjung yang datang. 

BACA JUGA:GAIKINDO Juga Ada Food Festival Loh, Ini Berbagai Aktivitas Menarik Lainnya di GJAW 2023

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, mengungkapkan bahwa semua penyelenggaraan GJAW sudah dipersiapkan dengan baik menuju pembukaannya pada Jumat, 10 Maret 2023. “Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” ujarnya. 

Lokasi GJAW Yang Sangat Strategis

Lokasi pelaksanaan GJAW di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, yang berada ditengah kota menjadi yang sangat mudah di akses, terlebih dengan menggunakan moda transportasi umum meuju dan dari kawasan Senayan. 

Khususnya di akhir pekan, kawasan Senayan dan sekitarnya memang cenderung masih ramai dikunjungi masyarakat. 

Mengingat hal tesebut, pilihan terbaik untuk hadir ke GJAW di akhir pekan ini adalah menggunakan moda transportasi umum.

Selain karena mudah dan anti repot, juga banyak pilihan titik yang bisa Anda akses. 

Moda transportasi yang disarankan menuju GJAW adalah dengan menggunakan moda MRT, untuk mencapai area pameran dengan nyaman, aman dan mudah. 

BACA JUGA:Usung Experience All At Once, Wuling Hadirkan Produk Lengkap di GJAW 2023

Salah satu titik termudah yang bisa dijangkau adalah melalui stasiun MRT Istora, juga Senayan Sudirman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: