Menperin Agus Gumiwang Nikmati Konser Ahmad Band di GJAW 2023

Menperin Agus Gumiwang Nikmati Konser Ahmad Band di GJAW 2023

Ahmad Band jadi musisi pembuka di Jakarta Concert Week-M. Ichsan-

JAKARTA. DISWAY.ID-- GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 tampil beda tahun ini dengan mengkolaborasikan otomotif x lifestyle pada pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta 10-19 Maret 2023.

Selain menghadirkan merek-merek kendaraan peserta GAIKINDO, GJAW juga akan mengeksplorasi dunia lifestyle, dengan kehadiran konser, fashion show, serta kuliner khas nusantara. 

BACA JUGA:Mitsubishi Motors Usung Tema Life’s Adventure Park di GJAW 2023, Petualangan Menarik Sambut para Pengunjung

Pengunjung akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati launching, inovasi terbaru, tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle lewat Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan Indonesia Authentic Food Festival.

Menariknya resmi dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko) Republik Indonesia, Airlangga Hartarto didampingi oleh Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, pada malam harinya Menperin Agus juga terlihat menikmati Jakarta Concert Week.

BACA JUGA:Honda Ramaikan GJAW 2023, Usung Program Penjualan Menarik 'Rejeki Beli Honda'

Menperin Agus Gumiwang ditemani dengan Yohanes Nangoi, sebagai Ketua Umum GAIKINDO hadir menyaksikan penampilan Ahmad Dhani Project.


Menperin Agus Gumiwang ditemani dengan Yohanes Nangoi, sebagai Ketua Umum GAIKINDO hadir menyaksikan penampilan Ahmad Dhani Project-M. Ichsan-

Dari pantauan Disway.id, Menperin Agus Gumiwang mengenakan kemeja hitam duduk disamping Yohanes Nagoi dan sesekali menganggukkan kepala saat lantunan musik Ahmad Band dimainkan.

BACA JUGA:Menko Airlangga dan Menperin Agus Gumiwang Kunjungi Hyundai Sustainable Space di GJAW 2023, Desain Futuristik IONIQ 5 Dilirik

GJAW x Lifestyle

Sebelumnya pada pembukaan GJAW 2023, Yohannes Nangoi mengungkapkan bahwa tahun ini GJAW menampilkan konsep berbeda.

Ini pertama kali di Indonesia sebuah pameran otomotif berkolaborasi dengan dunia lifestyle, lewat Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan Indonesia Authentic Food Festival.

BACA JUGA:Usung Experience All At Once, Wuling Hadirkan Produk Lengkap di GJAW 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: