Mitsubishi Motors Usung Tema Life’s Adventure Park di GJAW 2023, Petualangan Menarik Sambut para Pengunjung

Mitsubishi Motors Usung Tema Life’s Adventure Park di GJAW 2023, Petualangan Menarik Sambut para Pengunjung

Jakarta Auto Week 2023 yang telah dipersembahkan oleh GAIKINDO tahun ini memiliki keunikan dan penuh dengan berbagai keseruan--

JAKARTA, DISWAY.ID - Jakarta Auto Week 2023 yang telah dipersembahkan oleh GAIKINDO tahun ini memiliki keunikan dan penuh dengan berbagai keseruan. 

Tema yang diusung adalah Automotive and Lifestyle. Menggabungkan pameran otomotif terkini dengan berbagai aktivitas gaya hidup untuk memberikan inspirasi dan hiburan yang menarik bagi para pengunjung.

Dengan tujuan yang sama yaitu untuk memberikan keseruan dan inspirasi terhadap perjalanan hidup bagi para konsumen kami yang penuh semangat.

BACA JUGA:GJAW 2023 Hadirkan Jakarta Auto Runway, Kolaborasi Unik Fashion Show dengan Pameran Otomotif

Di samping itu, Mitsubishi Motors mempersembahkan tema “Life’s Adventure Park” dalam pameran otomotif kali ini. 

Dimulai dari mendukung perjalanan keseharian Anda di Daily Life’s Adventure Zone, menuju perjalanan yang lebih menantang di Wonderful Life’s Adventure Zone, dan perjalanan masa depan untuk meningkatkan kualitas hidup Anda di Tomorrow Life’s Adventure Zone.

Telah menjadi komitmen dari Mitsubishi Motors untuk terus memberikan produk, layanan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya. 

Salah satu aspek terpenting adalah penyegaran dan pembaharuan produk berkualitas tinggi untuk menemani perjalanan hidup pelanggan kami.

BACA JUGA:Peringatan Shane ke Mario Dandy Dibalas Kata 'Kasar', AG Malah Merokok saat David Ozora Disiksa

Selain jajaran produk unggulan Mitsubishi motors yang telah Anda kenal, Mitsubishi Motors terus berinovasi untuk mengembangkan produk-produk terbaik di masa depan. 

Salah satu pengembangan produk yang baru saja diumumkan adalah hadirnya kendaraan konsep , Mitsubishi XFC Concept di Indonesia. 

Sebuah kendaraan konsep SUV kompak generasi terbaru dari Mitsubishi Motors. 

BACA JUGA:Resmi Buka IIMS 2023, Jokowi Dorong Ekspor Industri Otomotif dan Tren EV di Indonesia

Mitsubishi XFC Concept adalah SUV Compact generasi berikutnya dengan konsep produk “Best-suited buddy for and exciting life”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: