Menko Airlangga dan Menperin Agus Gumiwang Kunjungi Hyundai Sustainable Space di GJAW 2023, Desain Futuristik IONIQ 5 Dilirik

Menko Airlangga dan Menperin Agus Gumiwang Kunjungi Hyundai Sustainable Space di GJAW 2023, Desain Futuristik IONIQ 5 Dilirik

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW 2023) resmi digelar pada 10 - 19 Maret 2023--

JAKARTA, DISWAY.ID - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW 2023) resmi digelar pada 10 - 19 Maret 2023, Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartanto dan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita mengunjungi Hyundai Sustainable Space.

Dalam kunjungannya, Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia dan Menteri Perindustrian Republik Indonesia melihat Hyundai STARGAZER dan Hyundai IONIQ 5 yang dipamerkan pada GJAW 2023.

Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia dan Menteri Perindustrian Republik Indonesia Mengunjungi Hyundai Sustainable Space di GJAW 2023

Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia dan Menteri Perindustrian Republik Indonesia melihat eksterior futuristik IONIQ 5. 

BACA JUGA:GJAW 2023 Hadirkan Jakarta Auto Runway, Kolaborasi Unik Fashion Show dengan Pameran Otomotif

IONIQ 5 sendiri merupakan mobil listrik pertama yang diproduksi secara lokal yang dirakit langsung di pabrik Hyundai di Deltamas, Cikarang.

Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia dan Menteri Perindustrian Republik Indonesia Melihat Eksterior VIONIQ 5

Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia dan Menteri Perindustrian Republik Indonesia berbincang dengan Chief Operating Officer, PT Hyundai Motors Indonesia.

Pada perhelatan GJAW 2023, Hyundai kembali menghadirkan Hyundai Sustainable Space yang menggunakan material reusable dari sisa bahan pabrik Hyundai di Cikarang. 

BACA JUGA:Intip Kemeriahan IIMS 2023 Hadirkan Oto-tainment, Kompilasi Pameran Otomotif dan Entertainment

Hal ini sejalan dengan visi ‘Progress for Humanity’ yang menjadi dasar dari setiap inovasi Hyundai yang dilakukan di Indonesia untuk berkontribusi bagi masa depan yang berkelanjutan.

Didirikan pada 2020, PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia.

Hyundai Motors Indonesia terus meningkatkan jajaran produk yang memberi solusi masa depan yang berkelanjutan, seperti KONA Electric dan IONIQ 5. 

Perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia hingga saat ini telah membangun sekitar 126 dealer yang tersebar di penjuru Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: