Cuma Hari Ini Beli 1 Tiket GJAW 2023 Bisa Dapat 2 Tiket, Bonus Sepatu Gratis juga Sob!

Cuma Hari Ini Beli 1 Tiket GJAW 2023 Bisa Dapat 2 Tiket, Bonus Sepatu Gratis juga Sob!

Hari ini saja, beli tiket GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) bisa dapat 2 tiket--

JAKARTA, DISWAY.ID - Hari ini saja, beli tiket GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) bisa dapat 2 tiket.

Selain itu pembelian tiket GJAW hari ini juga bisa mendapatkan sepatu gratis, 15 Maret 2023.

Memasuki hari keenam penyelenggaraan pameran yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian tampil beda, hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023, kian menarik.

Apalagi GJAW sajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle. 

BACA JUGA:GJAW 2023 Hadirkan Jakarta Auto Runway, Kolaborasi Unik Fashion Show dengan Pameran Otomotif

Tentunya banyak mobil-mobil baru yang resmi dijual di pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, juga siap untuk diujicoba sebelum konsumen memutuskan untuk membeli. 

Untuk urusan pembelian kendaraan, biasanya tidak terlepas dari keterlibatan orang tersayang atau pasangan masing-masing. 

Bahkan tak jarang keputusan untuk membeli kendaraan dilakukan oleh para pasangan. 

Ini menjadi kesempatan yang bisa dimanfaatkan pengunjung, khususnya dihari ini Rabu, 15 Maret 2023, karena GjAW hari ini memberlakukan promo khusus pembelian tiket masuk area pameran. 

Buy 1 Get 1 Tiket GJAW 2023

Promo yang mereka berlakukan adalah Buy 1 Get 1 akan berlangsung hari ini, Rabu 15 Maret, mulai pukul 14:00 - 18:00 WIB. 

Promo ini tentu bukan hanya berlaku untuk kedatangan hari ini saja, namun juga untuk pembelian tiket secara Advanced atau beli tiket sebelum hari kedatangan. 

Anda bisa membeli tiket lebih awal untuk kedatangan di weekday ataupun di weekend.

Menurut Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara bahwa pameran GJAW 2023 memberikan kebebasan kepada pengunjung untuk melihat secara langsung dan merasakan mobil-mobil terbaru yang ingin mereka beli. Calon konsumen pun bisa mendapatkan ragam program yang disiapkan APM maupun yang disiapkan oleh penyelenggara pameran untuk mendorong penjualan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: