Ini Dia Sosok Pria yang Nikahi Putri Yordania

Ini Dia Sosok Pria yang Nikahi Putri Yordania

Putri Yordania Iman binti Abdullah menikahi Jameel Alexander Thermiotis dalam acara televisi nasional-Instagram/@queenrania-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Putri Yordania Iman binti Abdullah menikahi Jameel Alexander Thermiotis dalam acara televisi nasional disiarkan TV Nasional Jordania yang disaksikan jutaan pemirsa di seluruh dunia.

Perkawinan Putri Iman adalah putri tertua Raja Abdullah II dan Ratu Rania Al-Abdullah dari Yordania, sementara Thermiotis adalah mitra pengelola di dana Modal Ventura yang berbasis di New York dilangsungkan di dalam sebuah upacara di Istana Beit Al-Urdon Amman pada hari Minggu, 12 Maret 2023, yang dihadiri oleh keluarga kerajaan dan sejumlah pejabat.  

BACA JUGA:Soal Penolakan Timnas Israel, Ungkit Lagi Peraturan Menlu: Tidak Mempunyai Hubungan Diplomatik

Sebelumnya tanggal pernikahan Putri Iman binti Abdullah II bersama tunangannya, Jameel Alexander Thermiotis, sudah diumumkan oleh Royal Hashemite Court atau Pengadilan Kerajaan Hashemite pada Minggu 5 Maret 2023.

"Royal Hashemite Court dengan senang hati mengumumkan bahwa pernikahan Yang Mulia Putri Iman binti Abdullah II dan Tuan Jameel Alexander Thermiotis akan berlangsung pada 12 Maret 2023," kata pengumuman itu, seperti dikutip dari Arab News, Kamis 9 Maret 2023.

BACA JUGA:Geruduk DPR, Buruh Kritik dan Tuntut Dirjen Pajak Mundur

Pernikahan mereka di hadiri beberapa bangsawan diantara para bangsawan Teluk yang hadir adalah Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al-Nahyan, yang merupakan ketua Kantor Eksekutif Abu Dhabi, Sheikh Isa bin Salman bin Hamad Al-Khalifa dari Bahrain dan Sheikh Salman bin Ahmed Al-Khalifa serta Sheikha dari Kuwait. Amthal Al-Ahmad Al-Jaber Al-Sabah.

Entissar Amer, Ibu Negara Mesir saat ini, juga terlihat menghadiri pernikahan tersebut.

BACA JUGA:Ini 5 Saksi yang Didatangkan Kubu Teddy Minahasa di Persidangan

Putri Iman yang berusia 26 tahun dalam pernikahan itu memilih gaun pengantin putih tradisional dengan panel renda tipis di garis leher, lengan berenda dan rok yang melambai. 

Dia mengenakan kerudung pengantin dan tiara Chaumet yang kabarnya milik neneknya, Putri Muna Al-Hussein, dan memegang karangan bunga putih untuk upacara keagamaan dan pertukaran cincin kawin.

BACA JUGA:Perlindungan Bharada E Resmi Dicabut, LPSK Tak Menganggap Kecil Pelanggaran: 'Demi Keselamatan Terlindung'

Putri Iman adalah putri tertua Raja Abdullah II dan Ratu Rania Al-Abdullah dari Yordania, sementara Thermiotis adalah mitra pengelola di dana Modal Ventura yang berbasis di New York. Ia lahir di Caracas, Venezuela, pada tahun 1994, tetapi keturunan Yunani, menurut majalah Hello.  

Sementara itu Ratu Rania, ibunda Putri Iman membagikan serangkaian foto pasangan pengantin baru itu di media sosial dengan tulisan: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: