Wah! Scoot Bagi-bagi 10.000 Tiket Penerbangan Gratis, Begini Syaratnya

Wah! Scoot Bagi-bagi 10.000 Tiket Penerbangan Gratis, Begini Syaratnya

Maskapai Scoot lagi bagi-bagi tiket gratis sebanyak 10.000.-Scoot-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Maskapai penerbangan Singapura, Scoot membagikan 10.000 tiket gratis ke mana saja di seluruh jaringan penerbangan Scoot. Bagi-bagi tiket gratis ini dilakukan dalam rangka ulang tahun yang ke-10. 

Di acara giveaway yang dinamakan This Is How We Party, akan menyasar ke sepuluh penumpang yang beruntung pada penerbangan Scoot yang dilakukan antara 1 Juni hingga 31 Agustus. 

Nantinya sepuluh pemenang tersebut akan mendapatkan tiket perjalanan pulang-pergi (kelas ekonomi dan belum termasuk pajak) atau tiket penerbangan berikutnya dengan Scoot.

BACA JUGA:Ivan Gunawan Diperiksa di Bareskrim Polri Tarkait Kasus Ginian, Begini Statusnya

Giveaway yang berlangsung selama tiga bulan, yakni bulan Juni, Juli dan Agustus akan memilih penumpang secara acak melalui undian oleh awak kabin dalam penerbangan 'Scootitude'.

Tidak hanya itu, Giveaway tiket ini juga akan diundi di beberapa stasiun radio regional tertentu, serta halaman Facebook dan Instagram Scoot.

"Kami mengadakan giveaway 10.000 tiket bagi pelanggan," tulis Scoot dalam keterangan tertulisnya. 

Kemudian, untuk penumpang penerbangan jarak pendek dengan waktu tempuh penerbangan tidak lebih dari tiga jam juga akan diberikan kartu gosok undian untuk kesempatan memenangkan tiket ini.

BACA JUGA:Fabio Vieira Rekrutan Anyar Arsenal Mengaku Introvert: Aku Lebih Suka di Rumah Bareng Pacar

Sebelumnya, Scoot sudah mulai membagikan giveaway tiket di dalam pesawat TR12 yang menuju Sydney pada 4 Juni 2022 lalu. 

Tidak hanya itu, mereka juga merayakan satu dekade penerbangan dan penumpang dengan rangkaian kegiatan 'Scootitude' dan perayaan ulang tahun yang direncanakan secara khusus di ketinggian 40.000 kaki di atas tanah.

Lalu giveaway kedua juga dilakukan di dalam pesawat, yaituTR812 dengan layanan penumpang perdana ke pulau Jeju, Korea Selatan pada 15 Juni 2022. 

Scoot sendiri adalah layanan penumpang internasional reguler terjadwal pertama ke Jeju sejak pandemi dan layanan perdana dari Singapura yang menandai kembalinya penerbangan internasional wisatawan ke pulau Jeju.

BACA JUGA:Honda Bangun Pabrik Baru Khusus Produksi Kendaraan Listrik di Tiongkok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: