Wah! Scoot Bagi-bagi 10.000 Tiket Penerbangan Gratis, Begini Syaratnya

Wah! Scoot Bagi-bagi 10.000 Tiket Penerbangan Gratis, Begini Syaratnya

Maskapai Scoot lagi bagi-bagi tiket gratis sebanyak 10.000.-Scoot-

Dalam memperingati peluncuran layanan baru Scoot untuk penerbangan tiga kali seminggu nonstop antara Singapura dan Pulau Jeju yang indah, penumpang pesawat A321neo dikejutkan dengan undian giveaway, tiket ke atraksi Jeju, dan kegiatan 'Scootitude' lainnya yang diselenggarakan oleh awak kabin. 

Setibanya di bandara Jeju, para penumpang disambut dengan hangat oleh para VIP dan perwakilan dari Provinsi Pemerintahan Sendiri Jeju, Perusahaan Bandara Jeju, Organisasi Pariwisata Jeju, Asosiasi Perjalanan Jeju dan Duta Besar Singapura untuk Republik Korea, dan para penumpang juga diberikan jeruk Jeju segar dan souvenir lokal.

Dahulu, tepatnya satu dekade lalu tahub 2012, Scoot hanya memiliki satu armada pesawat dengan penerbangan perdana yaitu dari Singapura ke Sydney.

BACA JUGA:Catat! Bukan Jakarta, Pelat Nomor Putih Pertama Kali Diterapkan di 3 Provinsi Ini, Simak Mekanismenya

Namun seiring berjalannya waktu, tepatnya di tahun 2022, kami sekarang melayani jaringan penerbangan ke 72 tujuan destinasi 3 di 16 negara dan wilayah, mencakup Asia Tenggara, Asia Utara, India, Australia, dan bahkan sampai ke Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: