Ancol Kasih Tiket Gratis Selama Bulan Ramadhan, Begini Caranya

Ancol Kasih Tiket Gratis Selama Bulan Ramadhan, Begini Caranya

Bianglala, salah satu wahana favorit di Dufan Ancol, Jakarta.-Ancol-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberikan tiket gratis untuk masuk Ancol mulai sore hingga malam hari selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Promo tiket masuk gratis tersebut berlaku mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024.

Tiket masuk kawasan Ancol gratis berlaku mulai pukul 17.00--23.00 WIB.

BACA JUGA:MUI Ajak Umat Islam Boikot Produk Israel Saat Ramadhan: Bisa Memperlemah Ekonomi Mereka

“Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat menyambut program ini di tahun 2023 sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara mulai dari talkshow bertemakan Ramadhan hingga hiburan musik, serta stall makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol tahun ini.” ucap Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo dalam keterangannya, Senin, 11 Maret 2024.

Nantinya, kata Eddy, akan ada beragam hiburan dan bazar makanan akan memeriahkan suasana bagi pengunjung yang ingin ngabuburit di Ancol.

Para pengunjung Ancol bisa dengan mudah menuju lokasi acara, yakni di Stone Area, Symphony of The Sea, yang letaknya dekat dengan Pintu Gerbang Timur Ancol, Jakarta Utara.

BACA JUGA:Selasa Puasa, Ini 25 Link Twibbon Ramadhan 2024, Gratis!

Cara mendapatkan tiket gratis masuk Ancol

Untuk mendapatkan tiket gratis ini caranya adalah dengan melakukan pemesanan secara online melalui www.ancol.com. Setiap akun bisa mendapatkan 1 tiket gratis untuk individu belum termasuk kendaraan.

"Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program tiket gratis yang berlaku untuk mobil atau motor," ujar Eddy.

Rangkaian acara dimulai pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik-musik religi. Pada akhir pekan, Ancol menjadwalkan program "Podcaxtreme Ngabuburit" yang dipandu oleh Deryansha Azhary dan menghadirkan narasumber kenamaan seperti Kiwil, Ustad Derry Sulaiman dan Aldi Taher.

BACA JUGA:Tegas! MUI Minta Perbedaan Awal Ramadhan 1445 H Tak Berujung Ribut: Jangan Saling Marah

Pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer, yaitu Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari dan Fryda Lucyana setiap Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: