Produk Oppo Ikut Diboikot Imbas Robby Purba Jadi Brand Ambassador, Netizen: Harus Adil!

Produk Oppo Ikut Diboikot Imbas Robby Purba Jadi Brand Ambassador, Netizen: Harus Adil!

Oppo Ikut Kena Getah Imbas Hujatan Robby Purba di Media Sosial-@robbypurba-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Oppo Indonesia ikut kena imbasnya pasca adanya kasus dugaan satpam Plaza Indonesia yang kena pecat karena diduga menyiksa anjing pelacak.

Masalahnya, Robby Purba yang memviralkan video Nasarius, seorang satpam yang diduga memukuli anjing pelacak mendapat hujatan dari para netizen di media sosial.

Apalagi Robby Purba dianggap telah salah sangka, pasalnya Nasarius memukul anjing pelacak miliknya karena menggigit anak kucing hingga tewas.

Akibatnya Nasarius harus rela kehilangan pekerjaannya setelah pihak Plaza Indonesia memutuskan untuk memecat dirinya.

BACA JUGA:Robby Purba Menyesal Siap Bantu Sekuriti PI Usai Dipecat Gegara Video Pemukulan Anjing Fay Viral: Meski Belum Menikah...

Plaza Indonesia langsung menghentikan hubungan kerjasama dengan vendor sekuriti di K9 kompleks mal karena dianggap gagal menerapkan standar opersional.

Robby Purba sekarang diminta untuk bertanggungjawab karena telah menyebarluaskan potongan video pemukulan anjing diduga dilakukan oleh Nasarius yang dinilai tidak lengkap itu.

Sekarang kasus ini menyebarluas, Oppo Indonesia menjadi sasaran para netizen karena salah satu Brand Ambassadornya adalah Robby Purba.

Terpantau ada banyak netizen yang menyatakan bakal memboikot produk Oppo Indonesia jika tidak menghentikan kontrak Robby Purba sebagai brand ambassador mereka.

BACA JUGA:Robby Purba Minta Maaf Usai Bikin Satpam Plaza Indonesia yang Pukul Anjing Viral: Aku Menyesal!

Netizen tak hentik-hentinya meramaikan kolom komentar di akun media sosial Instagram dan TikTok dari Oppo.

"Harus adil jika jari dia bisa memutus rejeki orang lain, maka jari kami para netijen juga ingin melakukan yang sama. Putus aja kontrak BA-nya Robi," ungkap salah seorang netizen.

"Gak usah beli oppo, BA nya mutusin rezeki org" tulis netizen di akun IG @oppoindonesia.

"Putus gak kerjasama ke BA mu?? atau gue ganti ni oppo jadi xiomi??" sahut netter lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: