Sambangi Cempaka Putih, Kaesang Berikan Buku Tulis Hingga Makan Bersama Warga

Sambangi Cempaka Putih, Kaesang Berikan Buku Tulis Hingga Makan Bersama Warga

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai melakukan solat Jumat berjamaah di Masjid Al Huda, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) , Kaesang Pangarep mengadakan makan siang bersama dengan warga di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat, 14 Juni 2024.

Kedatangan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi bersama jajaran petinggi PSI itu disambut meriah oleh seluruh warga Cempaka Putih.

Berdasarkan pantauan Disway.id, Kaesang yang akan makan bersama warga itu melakukan solat Jumat terlebih dahulu di Masjid Al Huda. Dia solat dengan menggunakan juba dan peci bewarna putih.

BACA JUGA:Pilkada DKI 2024, Kaesang Pangarep: Survei Paling Realistis Dengan Pak Anies

Setelah solat Jumat berjamaah, Kaesang bersama timnya pun langsung bagi-bagi buku tulis kepada warga.

Sampul bewarna putih yang bertuliskan 'Rajin Belajar dan Membaca adalah Jalan Ninjaku' dan terdapat berbagai macam gambar itu dibagikan satu persatu kepada warga, bahkan warga sempat berebutan untuk mendapatkan buku tulis tersebut.

Sebelum masuk ke setiap lembar buku tulis itu, terdapat tulisan 'Salam Penuh Sayang dari Kaesang Pangarep' yang disertai dengan tanda tangannya.

Warga Cempaka Putih pun tampak antusias mendapatkan buku tulis tersebut, bahkan ada beberapa ibu-ibu juga ikut mengambil buku tulis tersebut agar bisa dikasihkan langsung ke anaknya yang tidak datang ke lokasi.

BACA JUGA:Soal Duet Anies-Kaesang di Pilkada Jakarta, PDIP Singgung Sikap Anies saat Debat Pilpres

"Untuk anak saya les," kata seorang ibu dengan badan yang sedikit berisi dan menggunakan kaos bewarna merah dan celana pendek bewarna coklat.

Setelah bagi-bagi buku tulis, Kaesang Pangarep pun langsung mengajak warga Cempaka Putih makan bersama di salah satu di sana. 

Warga diajak makan bakso dan mie ayam bersama, bahkan beberapa warga ada yang minta untuk di bungkus.

Kedatangan Kaesang Pangarep ini tidak sendiri, dia juga ditemani oleh timnya, yaitu Wakil Ketua Umum (Waketum) PSI, Andy Budiman dan Ketua DPW PSI Jakarta, Elva Farhi Qolbina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: