Elkan Baggott Diduga Dipecat STY, Netizen Desak Minta Dipanggil Kembali: Semoga Ada Kesempatan Kedua

Elkan Baggott Diduga Dipecat STY, Netizen Desak Minta Dipanggil Kembali: Semoga Ada Kesempatan Kedua

Elkan Baggott sudah dua pertandingan penting di kualifikasi Piala Dunia 2026 tak dipanggil Shin Tae-yong, ada apa sebenarnya hubungan mereka?-Foto/Instagram-

Mereka berharap jika memang Elkan Baggott diboikot dari skuad Garuda Merah Putih karena kesalahan sang pemain, harapannya STY bisa memberi kesempatan kedua.

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott Berpeluang Main di Premier League, Berikut Profil Ipswich Town

BACA JUGA:Tambah Kekuatan, Shin Tae-yong Panggil Dewangga dan Elkan Baggot Untuk Lawan Guinea U23 di Playoff Olimpiade 2024

"Semoga ada kesempatan kedua untuk Elkan Baggot, 'Mungkin untuk memperbaiki kesalahannya'," tulis akun @titipan_mafia di media sosial X.

Prospek Elkan Baggott dinilai merupakan proyek jangka panjang buat timnas Indonesia.

Apalagi saat ini Indonesia masuk ke babak 3 kualifikasi Piala Dunia 2026 benua Asia. Satu-satunya wakil dari Asia Tenggara.

"Proyek jangka panjang yg sangat bagus jika Timnas Indonesia kembali memberikan kesempatan untuk Elkan," tulis akun itu.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia U-23 Mengikuti TC di Dubai, Termasuk Nathan Tjoe-A-On dan Elkan Baggott?

BACA JUGA:Jordi Amat, Elkan Bagott dan Yance Sayuri Absen Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Tak sedikit netizen Indonesia yang tidak tahu persis permasalahan Elkan Baggott dengan Shin Tae-yong.

"Sebenarnya apa, sih, masalah Elkan??" tanya akun @XnetizenID.

Sebagian netizen menilai jika seharusnya Elkan Baggott tak boleh diam saja, ia seharusnya bisa membuktikan kepada STY.

"Betul, makanya Elkan, Anda jangan diam saja. Buktikan dong kalau kamu punya niat ingin memperkuat timnas Indonesia," tulis akun @ManikMadridista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: