Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia U-23 Mengikuti TC di Dubai, Termasuk Nathan Tjoe-A-On dan Elkan Baggott?

Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia U-23 Mengikuti TC di Dubai,  Termasuk Nathan Tjoe-A-On dan Elkan Baggott?

Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia U-23 Mengikuti TC di Dubai,-shintaeyong7777/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong berencana akan memanggil 27 pemain timnas Indonesia,  yang akan dipersiapkan mengikuti Pemusatan latihan (TC) di Dubai direncanakan mulai 1 April 2024.

Pemanggilan pemain timnas Indonesia U-23 untuk mengikuti TC yang dipersiapakan tampil di Piala Asia U-23 Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Namun sayangnya, pemanggilan 27 pemain terganjal beberapa klub yang tidak mau melepaskan pemainnya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Bantai Taiwan 9-0 Hadiah Ulang Tahun Marselino Ferdinan, Erick Thohir: Jendela Menuju Olimpiade

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan U-23: Garuda Muda di Atas Angin!

Sebab, Paial Asia  U-23 2024 tidak masuk agenda FIFA,  sehingga klub-klub merasa tidak berhak melepas  pemain mudanya ke timnas Indonesia U-23. 

Pemain U-23 yang berada di klub sangat dibutuhkan tenaganya di kompetisi masih masing berlangsung mendekati akhir musim.

Guna mengantisifasi  hal tersebut, PSSI sampai saat ini masih terus menjalin komunikasi intens dengan para klub supaya nantinya klub bisa rela melepas pemainnya. 

Sehingga Shin Tae-yong dapat membawa pemain terbaiknya untuk berlaga di Piala Asia U-23 2024.

Asisten pelatih Shin Tae-yong, Nova Arianto, megatakan, hingga hari ini masih menunggu hasil komunikasi antara PSSI dengan klub. 

BACA JUGA:Jadwal Siaran Live Timnas Indonesia U-23 di Ajang Piala AFF 2023, Laga Pembuka: Vs Malaysia!

BACA JUGA:Jadwal Tanding Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF 2023

Nova juga belum bisa menentukan siapa nama-nama yang akan berangkat pada tanggal 1 April untuk menjalani TC di Dubai.

“  Sementara timnas Indonesia U-23 masih menunggu komunikasi dengan klub ya siapa yang bisa kita berangkatkan,” kata Nova Arianto di Jakara, Kamis 28 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: