Timnas Indonesia U-23 Bantai Taiwan 9-0 Hadiah Ulang Tahun Marselino Ferdinan, Erick Thohir: Jendela Menuju Olimpiade

Timnas Indonesia U-23 Bantai Taiwan 9-0 Hadiah Ulang Tahun Marselino Ferdinan, Erick Thohir: Jendela Menuju Olimpiade

Pertandingan Piala Asia di Grup K yang berlangsung di Stadion Manahan menjadi sebuah catatan sejarah bagi Timnas Indonesia U-23 bantai Taiwan 9-0.-tangkapan layar video instagram@pssi-

JAKARTA, DISWAY.IDTimnas Indonesia U-23 bantai Taiwan 9-0 hadiah ulang tahun Marselino Ferdinan, di mana Erick Thohir mengatakan bahwa ini merupakan jendela menuju Olimpiade.

Pertandingan Piala Asia di Grup K yang berlangsung di Stadion Manahan menjadi sebuah catatan sejarah bagi Timnas Indonesia U-23 bantai Taiwan 9-0.

Digelar pada Sabtu 9 September 2023 malam ini bisa dibilang, Timnas Indonesia U-23 dapat menguasai permainan dan membuat Tim Taiwan mengalami kesulitan untuk memberikan perlawanan.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia U-23 telah berhasil mencetak gol di menit ke 2 dengan tendangan dari Marselino Ferdinan. 

Tak berselang lama tepatnya pada menit ke 6, Timnas Indonesia U-23 kembali membobol gawang Taiwan oleh Ramadhan Sananta membuat skor menjadi 2-0.

BACA JUGA:Daftar Online KUR BRI 2023: Kesempatan Emas untuk Dapatkan Pembiayaan Usaha dengan Angsuran Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Oknum TNI Lawan Arah di Tol MBZ, 7 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun

Tidak sampai disitu secara berturut-turut pada menit ke 19, 30 dan juga 40 kembali anggota pasukan Garuda yaitu Rafael Struick, Witan Sulaeman dan juga Ilham Rio membobil gawang Taiwan dan menutup babak pertama dengan skor 5-0.

Pada babak kedua, Timnas Indonesia U-23 kembali menyerbu pertahanan Tim Taiwan dan tidak mengurangi intensitas serangan, di mana sundulan Elkan Baggot pada menit ke 56 menambah kemangan.


Selain itu dalam video yang dipostinganya, terlihat Erick menyambangi di ruang ganti dan menyalami serta memberikan pelukan pada Shin Tae-yong yang merupakan pelatih Timnas Indonesia.-tangkapanlayar instagram@erickthohir-

Marselino pada menit ke 58 kembali menambahkan gol sebagai hadiah ulang tahunnya pada 9 September yang menjadikan skor 7-0 untuk Timnas Indonesia sebelum digantikan oleh Jeam Kelly Sroyer pada menit 77.

Sedangkan gol ke 8 berhasil di ciptakan oleh Hokky Caraka pada menit 79 yang semakin memperburuk kondisi dari Tim Taiwan.

BACA JUGA:Simak Syarat Ajukan Pinjaman di DANA Premium, Tanpa Modal Guys!

BACA JUGA:Mata Air

Kemenangan Timnas Indonesia ditutup oleh Pratama Arhan yang tidak mau ketinggalan dengan sebuah gol pada menit ke 85.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: