Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia U-23 Mengikuti TC di Dubai, Termasuk Nathan Tjoe-A-On dan Elkan Baggott?

Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia U-23 Mengikuti TC di Dubai,  Termasuk Nathan Tjoe-A-On dan Elkan Baggott?

Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia U-23 Mengikuti TC di Dubai,-shintaeyong7777/Instagram-

Dikatakan pak Mardji (Ketua Badan Tim Nasional), kata Nova, pemain direncanakan akan berangkat di tanggal 1 April (TC).

“ Namun kita lihat komunikasi PSSI dengan klub seperti apa. Situasi saat ini masih menunggu siapa pemain yang bisa berangkat di tanggal segitu,” kata mantan bek timnas Indonesia ini.

Nova mengharapakn, 27 pemain yang disiapkan bergabung ke TC Timnas Indonesia U-23 di Dubai segera bisa berkumpul, dan komunikasi yang dijalin PSSI dengan klub bisa menemukan titik terang sehingga mereka dapat membawa seluruh pemain terbaiknya.

BACA JUGA:Erick Thohir Tunjuk Indra Sjafri Sebagai Pelatih Timnas Indonesia U-23 Ajang Asian Games

BACA JUGA:Resmi! Indra Sjafri Turun Gunung, Gantikan Shin Tae-yong Latih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2023

“ Sudah ada nama 27 pemain, da ini masih  masih fluktuatif, kita masih menunggu siapa yang boleh dan tidak. Harapan kita sema bisa dibawa ke Dubai,” kata Nova.

Prediksi pemain yang dipanggil untuk dipersiapkan Piala Asia U-23  sudah ada dua penjaga gawang timnas Indonesia yang usianya 23 tahun yakni Ernando Ari dan Adi Satryo, dan mereka berdua baru saja mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama timnas Indonesia Senior.

Shin Tae-yong juga mempunyai enam nama yang bisa menambah kuat lini belakang seperti Nathan Tjoe-A-On, Rizky Ridho, Justin Hubner, Pratama Arhan, Muhammad Ferarri, dan Elkan Baggott.

Prediksi di posisi  gelandang, Shin Tae-yong akkan memanggil Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, dan Ivar Jenner.

Dari tiga nama pemain tersebut, hanya Arkhan Fikri saja yang tidak bermain satu detik pun melawan Vietnam.

BACA JUGA:Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia Hari Ini, Perebutan Panas Perunggu SEA Games 2021

BACA JUGA:Hasil Akhir Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di SEA Games, Witan Sulaeman Bawa Skuad Garuda Menang Telak

Pada pemain di striker, lima pemain bisa dipanggil Shin Tae-yong yakni  Rafael Struick, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, dan Hokky Caraka.

Dengan 16 pemain ditambah Beckham Putra, Shin Tae-yong tinggal mencari enam nama lagi untuk membela timnas U-23 Indonesia.

Namun, pemanghgilan ini tidaklah mudah, Sebab, baik klub lokal dan luar negeri belum tentu melepas pemainnya ke timnas U-23 Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: