Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan U-23: Garuda Muda di Atas Angin!

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan U-23: Garuda Muda di Atas Angin!

Ilustrasi timnas U-23 Indonesia-Foto/PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Grup K akan mempertemukan Timnas U-23 Indonesia dengan Taiwan U-23 pada Sabtu 9 Septmber 2023.

Laga antara timnas U-23 Indonesia vs Taiwan U-23 akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Tampil di hadapan ribuan suporter sendiri jelas menjadi modal besar bagi pasukan Shin Tae-yong untuk meraih hasil sempurna dalam laga hari ini.

Kabarnya, penjualan tiket untuk laga Timnas Indonesia U-23 vs Taiwa U23 sudah ludes terjual. Hal itu menandakan tingginya dukungan masyarakat dalam laga ini.

BACA JUGA:Terbatas! Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 Sudah Dibuka, Buruan Daftar! Ini Linknya

Selain itu, Garuda Muda memiliki kekuatan besar dengan diperkuat berbagai pemain yang sejatinya sudah di level timnas Indonesia (senior).

Beberapa di antaranya bahkan berkarier di luar negeri yakni Elkan Baggott, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Bergeser ke kekuatan lawan, Taiwan sepertinya tengah dalam kondisinya yang tidak terlalu baik. 

Mengingat pula, bentrok dengan Taiwan U-23 bukan pertandingan pertama bagi timnas U-23 Taiwan.

Mereka sebelumnya sudah berhadapan dengan satu tim lainnya di Grup K yaitu timnas U-23 Turkmenistan dan duel itu berakhir kekalahan telak 0-4.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga Champions 2023-2024: Big Match Manchester United vs Bayern Muenchen!

Kendati begitu, timnas U-23 Indonesia tidak boleh lengah sebab bisa menjadi petaka. Dan sebaliknya, harus memaksimalkan bentrokan nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia U-23 (3-4-3):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: