Estimasi Nilai Transfer Euro 2024: 10 Pemain Paling Berharga, Kylian Mbappe?

Estimasi Nilai Transfer Euro 2024: 10 Pemain Paling Berharga, Kylian Mbappe?

Etimasi Nilai Transfer Euro 2024: 10 Pemain Paling Berharga, Kylian Mbappe?-k.mbappe/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kylian Mbappe menjadi pemain paling berharga di Euro 2024, menyusul konfirmasi kepindahannya ke Real Madrid.

Kylian Mbappe berharap bisa membawa Prancis meraih kesuksesan di Euro 2024 dengan menjadi kapten, dan harapan sebuah negara ada di pundak pemain berusia 25 tahun ini.

Kylian Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Paris Saint-Germain (PSG), selama berada di Parc des Princes.

BACA JUGA: Elkan Baggott Diduga Dipecat STY, Netizen Desak Minta Dipanggil Kembali: Semoga Ada Kesempatan Kedua

BACA JUGA: Sudah 7 Kali Uji Coba, Nova Arianto Sampaikan Perkembangan Timnas U-16 Indonesia

Namun Kylian Mbappe akhirnya hengkang demi mewujudkan kepindahan impiannya ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Namun, sebelum melakukan debutnya bersama Los Blancos, Kylian Mbappe akan beraksi di Euro 2024 untuk menebus kegagalan penaltinya melawan Swiss di turnamen Euro terakhirnya.

Prancis secara mengejutkan tersingkir di babak 16 besar Euro 2020 setelah kekalahan adu penalti dari Swiss, dengan Kylian Mbappe gagal mengirim tendangan penalti yang menentukan

Namun, Kylian Mbappe menuju Euro 2024 sebagai pemain paling berharga di turnamen tersebut, menurut Estimasi Nilai Transfer (ETV).

ETV adalah algoritma penilaian transfer terdepan di pasar yang dirancang dan dikembangkan oleh perusahaan data Belanda SciSports, bekerja sama dengan FootballTransfers.

BACA JUGA: 18 Negara Termasuk Indonesia Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Pengamat: Semua Wajib Diwaspadai

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Euro 2024 Sabtu Dini Hari, Jerman Vs Skotlandia

ETV seorang pemain dihitung berdasarkan berbagai faktor, yaitu: keterampilan, potensi, performa terkini, tingkat kompetisi, durasi kontrak, posisi, dan usia.

Siapa Pemain Euro 2024 yang Paling Berharga?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: