Idul Adha 2024, PNM Optimalkan Penyaluran Hewan Kurban di Daerah Tertinggal

Idul Adha 2024, PNM Optimalkan Penyaluran Hewan Kurban di Daerah Tertinggal

Diakui oleh Direktur Utama PNM Arief Mulyadi pemilihan lokasi kurban pada tahun ini sengaja difokuskan bagi mereka yang sulit secara akses dan memiliki kondisi khusus dengan angka stunting paling tinggi.-PNM-

JAKARTA, DISWAY.ID - Diakui oleh Direktur Utama PNM Arief Mulyadi pemilihan lokasi kurban pada tahun ini sengaja difokuskan bagi mereka yang sulit secara akses dan memiliki kondisi khusus dengan angka stunting paling tinggi.

"Momentum kurban tahun ini selain bernilai ibadah di Hari Raya Idul Adha juga sebagai bentuk komitmen PNM mendukung program zero stunting di Indonesia," ungkap Arief. 

Kurban tahun ini juga menjadi wujud syukur perusahaan yang telah 25 tahun dipercaya mengabdi untuk negeri khususnya dalam memberdayakan ultra mikro Indonesia.

BACA JUGA:Cek Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor dan Aturannya

BACA JUGA:Calon Karyawan BUMN Ditendang Meskipun Dapat Nilai Cukup Memuaskan, Netizen: Lebih Cepat Lewat Jalur Relawan atau Tim Sukses

Momentum Idul Adha sekaligus kesempatan bagi PNM untuk berbagi di daerah 3T yang di dalamnya juga terdapat nasabah binaan PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar).

“Penyerahan hewan kurban di daerah 3T melalui masjid terdekat dari unit setempat dengan tampilan yang paling sederhana secara bangunan. Karena biasanya semakin besar dan bagus suatu masjid, yang berkurban di sana juga semakin banyak. Jadi kami imbau untuk pilih yang sesederhana mungkin,” tambahnya. 

Arief turut menyampaikan rasa terima kasih kepada nasabah PNM Mekaar yang sudah mempercayakan PNM dalam memberikan pendampingan dan pemberdayaan kepada perempuan pelaku usaha (UMi) untuk menjalani usaha.

BACA JUGA:Ini 7 Jurusan Kuliah yang Memiliki Prospek Kerja Tinggi, Referensi untuk Calon Mahasiswa!

BACA JUGA:Kemenkes Ingatkan Potensi DBD Meningkat Saat Puncak Kemarau Juli-Agustus 2024

Tidak hanya itu, Ia juga mengapresiasi Account Officer (AO) yang telah berjuang keras memberi pendampingan hingga pelosok negeri.

“Saya berharap, kurban dari PNM dapat terus menumbuhkan asa pejuang ultra mikro baik itu nasabah maupun teman-teman AO yang setiap hari berkorban melalui jalur yang sulitnya luar biasa," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: